home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Kolaborasi Unik Makanan Korea Dengan Brand Lain, Ada Popcorn Semen!

Senin, 21 Juni 2021 16:45 by Rie127 | 1291 hits
Deretan Kolaborasi Unik Makanan Korea Dengan Brand Lain, Ada Popcorn Semen!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Masyarakat kerap menyukai hal-hal unik dan menarik untuk dicoba, salah satunya adalah makanan. Di Korea Selatan sendiri, banyak perusahaan yang memproduksi atau melakukan kolaborasi dengan brand lain untuk menciptakan produk unik.

Berikut ini merupakan deretan kolaborasi unik makanan Korea dengan brand lain yang bikin penasaran buat dicoba

1. Flour Brand x Beer

Gompyo Whear Bear merupakan produk hasil kolaborasi antara perusahaan bir  7bräu dan perusahaan tepung Gompyo. Meskpun desain produk dinilai kuno, namun bir ini sangat populer di Korea. Bahkan aktris Seo Ji Hye turut meminumnya di acara ‘I Live Alone’.

2. Salt Brand x Popcorn

Sama dengan bir Gompyo, Miwon Seasoned Salt Popcorn merupakan produk hasil kolaborasi garam Miwon dan juga Popcorn. Mereka membuat desain dengan mengikuti tren Newtro dan membuatnya menjadi trendi lagi!

Karena banyak yang menyukai popcorn asin mereka, masuk akal jika merek popcorn akan berkolaborasi dengan industri garam.

Baca juga: Deretan Kolaborasi Idol K-Pop yang Mengejutkan Penggemar (Part 2)

3. Permanent Marker x Soda


Image Source: GS

Pernahkah kamu membayangkan bagaimana perusahaan dalam bidang makanan berkolaborasi dengan peralatan tulis? Monami Magic Sparkling jawabannya, unik namun cukup membuat terkejut.

Produk ini merupakan kolaborasi dari Monami dengan GS25, mereka membuat  produk dengan desain yang terlihat hampir identik dengan spidol permanen.

4. Shoe Polish x Chocolate

Malpyo Choco Bean merupakan produk dari hasil kolaborasi perusahaan semir sepatu, Malpyo dengan perusahaan cokelat, CU. Dari depan produk ini mengusung konsep Newtro dengan lukisan kuda, namun didalam kamu akan menemukan cokelat warna warni yang cantik.

5. Cement x Popcorn

Dari luar produk ini terlihat seperti semen, namun kamu akan menemukan popcorn lezat di dalamnya. Nama produk ini adalah Cheonmapyo Cement Popcorn, yang diproduksi oleh perusahaan Cheonmapyo Cement. Unik bukan?

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)