home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jual Gedung Agensinya, Rain Untung Besar Sampai Rp 400 Miliar

Senin, 21 Juni 2021 15:00 by muthiasp | 570 hits
Jual Gedung Agensinya, Rain Untung Besar Sampai Rp 400 Miliar
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Belakangan ini banyak selebriti Korea yang menjual aset propertinya dan meraih untung fantastis. Salah satunya adalah Rain, yang baru saja dilaporkan menjual gedung agensi yang dibelinya 13 tahun lalu.

Menurut laporan outlet media lokal Korea pada Senin (21/6), Rain membeli gedung tersebut pada tahun 2008 seharga 16,8 miliar KRW. Dan kemudian dijual tahun 2021 seharga 49,5 miliar KRW.

Jika dihitung berdasarkan angka tersebut, Rain telah memperoleh keuntungan kasar senilai 32,7 miliar KRW (Rp 416,4 miliar), dan keuntungan aktualnya akan lebih kecil dari itu setelah dikurangi sekitar 7-8 miliar KRW untuk renovasi gedung dan pajak.

Baca juga: Stalker Wanita Rain dan Kim Tae Hee Dijatuhi Hukuman Penjara

Rain sendiri telah menggunakan gedung itu untuk labelnya, Rain Company. Gedung ini pun memiliki lokasi yang strategis karena berada di kawasan elit dan dekat dengan Stasiun Cheongdam, sehingga wajar jika harga propertinya mahal.

Sebelumnya, sang istri, Kim Tae Hee juga menjual satu propertinya di daerah Gangnam yang telah dibeli bertahun-tahun lalu. Bangunan lima lantai di Yeoksam-dong seharga 20,3 miliar KRW, dengan keuntungan sekitar 7,1 miliar KRW.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)