home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

7 Tips Fashion K-Pop ala Giselle aespa, Super Simple

Senin, 21 Juni 2021 17:30 by Rie127 | 2426 hits
7 Tips Fashion K-Pop ala Giselle aespa, Super Simple
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Di era milenial banyak spot foto menarik untuk dikunjungi, namun netizen kerap kebingungan mencari outfit bagus untuk digunakan. Nah, tidak perlu khawatir nih, karena kamu bisa mengikuti tips dari Giselle aespa.

Seperti filofosi fashion ala Giselle ‘Simple is best’, berikut ini merupakan deretan tips fashion dari Giselle melansir dari Channel YouTube aespa.

1. Rok

Pertama, jika kamu ingin menggunakan rok, cobalah untuk memilih model A-line fit. Model ini cenderung terlihat lebih modis, apalagi jika berjenis denim.

2. Jeans

Meskipun skinny jeans merupakan model yang populer, mengenakan potongan yang lebih longgar juga terlihat bagus. Preferensi Giselle adalah celana berkaki lebar yang memiliki ‘vibrasi vintage’.

3. Black

Siapa nih yang suka warna hitam? Warna hitam memang selalu terlihat keren dan trendi! MY (sebutan penggemar aespa) pasti tahu bahwa hitam juga merupakan warna favorit Giselle.

Baca juga: Giselle aespa Resmi Jadi Brand Ambassador Baru LOEWE

4. Classic Colors

Selain hitam, Giselle juga merekomendasikan outfit dengan warna-warna polos seperti army green, camel, burgundy, dan navy.

5. Dress Down

Jika tidak ingin terlihat terlalu mencolok, Giselle juga merekomendasikan untuk menggunakan baju olahraga sederhana. Selain simple, menggunakan baju olahraga terlihat lebih santai dan nyaman.

6. Evening Dress

Giselle juga memberikan tips fashion jika ingin pergi ke pesta. Tidak harus dengan model yang ribet atau terlihat urang nyaman, kamu bisa menggunakan dress dengan bahan kesukaan idol asal Jepang ini, yaitu sutra dan renda.

7. K-Pop Style

Tentunya penggemar K-Pop kerap mengikuti fashion ala K-Pop seperti idola kesukaannya. Giselle sendiri sering pergi ke sesi latihan dengan memakai baju olahraga yang nyaman, namun terlihat imut.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)