home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ada Racket Boys, Ini 5 Drama Korea Bertema Olahraga

Senin, 21 Juni 2021 18:45 by bellaevania | 886 hits
Ada Racket Boys, Ini 5 Drama Korea Bertema Olahraga
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Apakah kamu salah satu pecinta olahraga dan penggemar drama Korea? Ada sejumlah drama yang sepertinya sangat cocok untuk kamu ikuti. Berikut 5 drama Korea bertema olahraga:

Racket Boys

Yoon Hyeon Jong (Kim Sang Kyung) merupakan atlet badminton yang tersandung skandal. Ia pun dipindahtugaskan ke sebuah desa di wilayah Haenam untuk melatih tim badminton di sebuah sekolah menengah di desa tersebut.

Setelah pindah ke desa dia baru mengetahui bahwa tim badminton di sekolah tersebut hanya terdiri dari 3 orang. Dia lalu meminta putranya Yoon Hae Kang (Tang Joon Sang) melengkapi tim tersebut agar bisa mengikuti pertandingan.

Birdie Buddy

Sung Mi Soo (Uee) merupakan gadis desa yang ingin menjadi pemain golf profesional. Cita-citanya ini dilatari oleh kehidupan sang ibu yang dulu bekerja sebagai caddy.

Disisi lain Min Hae Ryung (Lee Da Hee) terhitung lebih beruntung. Dia berlatar dari keluarga kaya yang telah akrab dengan golf sejak kecil.

High School King of Savvy

Baca juga: Rekomendasi Drama Korea Terbaik Tentang Perjuangan Menuju Dewasa

Lee Min Seok (Seo In Guk) merupakan murid SMA dan juga pemain hoki es. Dia dan kakak laki-lakinya Hyung Suk terlihat sangat mirip, meskipun perbedaan usia mereka sembilan tahun.

Suatu hari Min Seok dipaksa berpura pura menjadi kakanya yang merupakan eksekutif perusahaan berpangkat tinggi. Min Seok belajar bagaimana dunia orang dewasa dengan bantuan Jung Soo Young (Lee Ha Na), seorang karyawan kontrak disana.

Short

Kang Ho Young (Kang Tae Oh) adalah atlet skater trek pendek. Dia belajar bagaimana berseluncur di arena skating kecil di pedesaan. Dia dibina oleh Universitas Kangbaek yang terkenal dengan speed skating trek pendek.

Di sana, ia bertemu Park Eun Ho (Yeo Hoi Hyeon) yang disebut sebagai 'Raja Skating Lintasan Pendek'. Kang Ho Young dan Park Eun Ho bersaing satu sama lain dan membentuk persahabatan. Mereka berdua menyukai Yoo Ji Na (Kim Do Yeon) yang mengikuti audisi untuk menjadi anggota girl grup.

Puck!

Joon Man (Lee Kwang Soo) merupakan debt collector lembut dan berkepribadian hangat. Dia melakukan pekerjaan ini karena hutang yang ditinggalkan mantan istrinya.

Suatu hari Joon Man mendapat perintah untuk menagih hutang dari seorang pelatih hoki es. Agar dapat membayar hutang, sang pelatih harus membawa timnya meraih kemenangan lebih dulu. Joon Man pun rela bergabung bersama tim hoki es tersebut.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)