home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Fakta Drama ‘Bossam Steal The Fate’, Sejarah Penculikan Era Joseon

Senin, 21 Juni 2021 18:15 by Rie127 | 3771 hits
Deretan Fakta Drama ‘Bossam Steal The Fate’, Sejarah Penculikan Era Joseon
Image Source: MBN

DREAMERS.ID - Drama sageuk atau drama yang memiliki latar belakang tentang sejarah memang cukup diminati oleh penggemar drama Korea. Selain seru, drama ini juga menambah pengetahuan lho.

Salah satu yang drama saeguk yang sedang populer adalah Bossam Steal The Fate. Berikuy ini merupakan deretan fakta menarik tentang drama yang dibintangi oleh Jung Il Woo dan Yuri SNSD.

1. Penculikan di Era Joseon

Bossam sendiri merupakan istilah yang digunakan pada era Joseon yang mengisyaratkan seorang janda yang akan diculik saat tengah malam, untuk dinikahi lagi oleh seorang pria yang sedang mencari istri dan single.

Di era Joseon, para janda tidak dapat menikah lagi dengan cara normal., sehingga keluarga  mengatur untuk menghubungkan mereka dengan suami baru.

2. Chemistry Yuri dan Jung Il Woo

Drama ini dibintangi oleh Jung Il Woo dan Yuri SNSD yang tentu saja sangat dinantikan oleh para penggemar. Terlebih chemistry keduanya yang bikin penonton gregetan.

Jung Il Woo berperan sebagai Ba Woo, seorang pria misterius yang tidak sengaja menculik putri kerajaan, Soo Kyung yang diperankan oleh Yuri SNSD.

Baca juga: Bossam: Steal the Fate Tamat Sebagai Drama Korea Rating Tertinggi MBN

3. Pemeran Pendukung yang Memukau

Drama ini juga dibintangi oleh Shin Hyun Soo, Lee Jae Young, Kim Tae Woo yang awal tahun ini mencuri perhatian di ‘Mr. Queen’ serta Song Seon Mi yang tahun lalu bermain sebagai ibu dari Seo Dal Mi di drama ‘Start-Up’.

Sementara itu, ada juga Myun Se Bin, Lee Joon Hyuk, Shin Dong Mi, dan So Hee Jung yang turut meramaikan drama.

4. Memiliki 20 Episode

Drama ini memiliki 20 episode yang di sutradarai oleh Kwon Seok Jong, ia juga pernah mengarahkan drama Korea Avengers Social Club. Sementara naskahnya ditulis oleh Kim Ji Soo yang sebelumnya mencuri perhatian lewat drama Birthcare Center. Ia juga dibantu oleh Park Cheol.

5. Tertunda Karena COVID-19

Dalam masalah produksi, drama ini tidak berjalan mulus karena banyak kasus COVID-19 di Korea Selatan. Sehingga para staf dan artis harus menunda syuting dan melakukan karantina mandiri.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)