home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pilihan Snack Garing untuk Si Pecinta Rasa Gurih

Selasa, 01 Juni 2021 21:00 by fzhchyn | 4245 hits
Pilihan Snack Garing untuk Si Pecinta Rasa Gurih
Image source: casagrandeaz.gov

DREAMERS.ID - Untuk urusan camilan, kamu termasuk team savory atau sweet? Banyaknya varian camilan saat ini membuat kita bingung untuk memilih mana yang enak menjadi snack. Agar tidak bingung, berikut beberapa pilihan snack yang crunchy bagi kamu si penikmat rasa gurih.

1. Keripik bawang

Ini adalah salah satu jenis keripik yang disukai banyak orang. Rasa bawang dan tambahan daun seledri pada keripik ini menciptakan rasa gurih yang tidak ada duanya. Selain bisa didapat di toko kue kering, kamu juga bisa membuatnya sendiri dengan resep dari internet.

2. Pastel abon

Jika untuk dibuat camilan, kamu bisa membuat pastel abon mini. Pilihan abon yang digunakan sebagai isian pastel bisa dengan abon sapi atau abon ayam sesuai selera. Perhatikan juga saat menggoreng adonannya ya.

3. Stik bawang

Baca juga: Tampil Fresh dan Percaya Diri dengan Keharuman Parfum Khas Korea dari IZZI

Jika saat membuat keripik bawang, bahan yang digunakan adalah tepung kanji, maka berbeda dengan stik bawang yang menggunakan tepung tapioka. Selebihnya nyaris sama saja, selain itu sesuai dengan namanya, kamu hanya perlu membentuknya menyerupai stik panjang.

4. Sumpia ebi

Membuat camilan yang satu ini juga sangat mudah. Kamu hanya perlu menyiapkan kulit pangsit/lumpia dan ebi untuk isiannya. Tapi tentunya perlu menambahkan beberapa bahan lain untuk membuat rasanya semakin gurih.

5. Keripik

Siapa sih yang tidak doyan keripik kentang alias chips? Selain rasanya yang gurih dan teksturnya yang renyah, camilan ini juga mudah didapatkan. Salah satu yang paling populer adalah snack Chitato yang punya banyak varian rasa. Dijamin life is never flat!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)