home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Drama ‘Voice 4’: Mikir Keras Sejak Awal Episode

Senin, 21 Juni 2021 23:00 by Rie127 | 1347 hits
Review Drama ‘Voice 4’: Mikir Keras Sejak Awal Episode
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Voice selalu menjadi drama aksi thriller yang paling ditunggu-tunggu oleh penggemar drama Korea. Pada 18 Juni lalu, drama ini sukses merilis 2 episode unuk musim keempatnya yang semakin seru.

Cerita diawali dari pembunuhan yang dilakukan oleh pembunuh berantai yang mendapat julukan Circus Man di sebuah kediaman keluarga dan membunuh kakek, nenek, dan Joo Beom Tae sendiri.

Sebelum meninggal, Joo Beom Tae mengatakan kepada polisi yang datang untuk menolongnya tentang siapa pembunuh berantai itu, “Dia adalah Circus Man. Ia dapat mendengar apa yang tidak dapat didengar”.

Hal ini mengingatkan kepada Kang Kwon Joo (diperankan oleh Lee Ha Na), yang juga memiliki kemampuan yang sama. Disaat yang sama, ia mendapatkan mimpi bertemu dengan sang Circus Man.

Baca juga: Gong Yoo Dipasangkan dengan Song Hye Kyo untuk Drama Baru Sutradara 'Coffee Prince'

Anehnya, ketika Circus Man tersebut membuka jubahnya, ia mirip dengan Kwon Joo. Ditambah dengan kemampuan pendengaran yang sama. Penonton pun dibuat penasaran siapa sebenarnya Circus Man ini.

Circus Man juga selalu mengirimkan sebuah pesan kepada Kwon Joo untuk rencana pembunuhan, berserta kode-kode yang mengungkapkan tempat terjadinya pembunuhan.

Tidak sendirian, aksi penangkapan pembunuhan juga dibantu oleh Derek Cho (diperankan oleh Song Seung Heon), yang juga akan membuat penonton terkejut dengan adanya hubungan pembunuh berantai dengan Derek Cho dan menyebabkan sesuatu yang buruk terjadi.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)