home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Next Level' Meroket, aespa Jadi Girl Group Pertama Puncaki Melon 24Hits

Selasa, 22 Juni 2021 09:57 by muthiasp | 5775 hits
'Next Level' Meroket, aespa Jadi Girl Group Pertama Puncaki Melon 24Hits
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Lagu aespa 'Next Level' menjadi candu bagi banyak orang. Terbukti dari banyaknya yang mendengarkan lagu ini secara digital hingga mencapai peringkat satu di chart Melon 24Hits, setelah lebih dari sebulan dirilis.

Pada 21 Juni pukul 8 malam KST, Next Level menduduki No. 1 di chart Melin 24Hits, layanan streaming musik terbesar Korea. Grafik 24Hits dihitung berdasarkan jumlah pengguna unik selama 24 jam terakhir.

Kemudian pada 22 Juni pukul 11 ​​pagi KST, Next Level masih tetap berada di puncak tangga lagu. aespa kini menjadi girl group pertama yang mencapai No. 1 di chart 24Hits dengan lagu yang dirilis setelah sistem chart Melon berubah pada Juli 2020.

Baca juga: aespa Dikabarkan Comeback Bulan Mei, Ini Kata SM Entertainment

Kembali saat dirilis pada 17 Mei, lagu aespa Next Level menduduki puncak situs streaming musik domestik lainnya seperti Genie and Bugs, dan peringkat No. 1 di tangga lagu iTunes Top Songs di setidaknya lima negara.

Lagu Next Level juga berhasil menduduki tiga tangga lagu Billboard (Global 200, Global Excl. A.S., World Digital Song Sales) serta QQ Music, Kuwo Music, dan Kugou Music dari China. Dan MVnya sudah ditonton lebih dari 100 juta kali.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)