home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Han Ye Seul Tuntut Reporter Penyebar Rumor, Minta Publik Nantikan Hasilnya

Selasa, 22 Juni 2021 11:00 by muthiasp | 437 hits
Han Ye Seul Tuntut Reporter Penyebar Rumor, Minta Publik Nantikan Hasilnya
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Han Ye Seul akan mengambil tindakan hukum terhadap penyebaran rumor tentang kehidupan pribadinya yang semakin tidak terkendali oleh reporter Kim Yong Ho. Walau dirinya sudah membantah, Kim Yong Ho semakin menyerangnya dengan rumor baru.

Beberapa rumor termasuk tuduhan tentang pacar barunya yang telah berkecimpung di industri hiburan dewasa, dan tuduhan bahwa dia adalah aktris yang terlibat dalam skandal Burning Sun, yang semuanya telah dibantah.

Pada 21 Juni, Han Ye Seul dan perwakilan hukumnya, Tae Pyeong Yang menyatakan akan mengajukan tuntutan hukum atas pencemaran nama baik dan fitnah terhadap YouTube milik reporter Kim Yong Ho, dan saluran YouTube lainnya yang telah menyebarkan rumor dan membuat konten ofensif tentang sang aktris.

Melalui perwakilan hukumnya, Han Ye Seul juga menuntut mereka yang menulis komentar kebencian yang menyebarkan rumor dan melanggar batas dalam mengekspresikan niat jahat. Baik saluran Youtube maupun komentar dan postingan kebencian akan terus dipantau.

Han Ye Seul menyatakan, "Semakin saya membuka mulut untuk mengatakan kebenaran, semakin banyak video dengan konten yang tak terkatakan tersebar secara online. Konten ekstrem ini segera menjadi topik utama dan artikel."

"Melihat kehidupan pribadi saya menyebar di mana-mana, dan informasi palsu pada saat itu, telah membuat saya bertekad untuk mengejar keadilan sampai akhir. Ini adalah pikiran jujur ​​saya," tegasnya.

Han Ye Seul kembali menjelaskan status sang pacar yang merupakan karyawan di bisnis pribadinya saat ini. "Dia adalah orang yang paling saya percayai, dan saya ingin dia membantu saya dengan pekerjaan saya, jadi saya menyarankan agar dia menjadi karyawan."

Bintang drama Birth of Beauty ini juga menbantah mendapatkan mobil dari perusahaan untuk menghindari pajak. "Saya tidak tahu bagaimana kontrak, yang mana dimaksudkan untuk aman, telah tersebar secara online, tetapi saya akan mencari tahu melalui hukum."

Baca juga: Han Ye Seul Pertimbangkan Bintangi Drama Pertamanya dalam 4 Tahun

Han Ye Seul mengungkapkan, "Sebagai seorang wanita, saya tahu dari pengalaman pribadi bahwa kisah-kisah memalukan ini akan mengikuti seperti kutukan selama sisa hidup saya, dan bahwa tidak ada yang akan bertanggung jawab untuk membuat masa depan saya menjadi masa depan di mana saya harus hidup dengan stigma sebagai penjahat."

"Saya tahu bahwa saya mungkin akan lebih menderita jika saya memecah kesunyian saya dan itu mungkin menjadi lebih sulit untuk bertahan, tetapi saya telah memilih untuk tidak tinggal diam dalam menghadapi kenyataan yang mengejutkan bahwa hal-hal ini diperbolehkan dalam masyarakat kita."

Terkait rumornya, Han Ye Seul mempertanyakan, "Benarkah informasi curang dan tip-off yang belum diverifikasi keakuratannya harus ditulis dengan makna yang sama seolah-olah itu adalah kebenaran? Siapa yang memberi orang lain hak untuk dengan bangga menginjak-injak seluruh hidup seseorang?"

Ia merasa sedih karena perilaku tersebut dibiarkan, dan dalam beberapa kasus, bahkan didukung daripada dihukum. Aktris cantik ini pun menyatakan tidak akan lagi santai menghadapi rumor kehidupan pribadinya.

"Bahkan jika itu keliru, saya akan terus berjuang untuk para penggemar dan personel industri yang mempercayai saya, untuk anggota tim yang bekerja dengan saya, dan untuk orang-orang yang saya cintai," ujarnya.

Kemudian Han Ye Seul berpesan, "Akhir kata, saya mohon dengan sangat kepada media dan semua yang menonton agar menunggu hasil yang akan terungkap melalui pengadilan."

"Saya meminta ini sebagai orang yang sedang melalui waktu yang menyakitkan dan sulit, dan membutuhkan semua kekuatannya untuk berjuang. Saya juga berjanji untuk kembali lebih cerah sebagai aktris Han Ye Seul untuk membalas mereka yang telah mempercayai dan menunjukkan cinta kepada saya," tutupnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)