home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Melihat Makna Tato Jungkook BTS (Part 2)

Selasa, 22 Juni 2021 15:20 by bellaevania | 1407 hits
Melihat Makna Tato Jungkook BTS (Part 2)
Image Source: Koreaboo

DREAMERS.ID - Jungkook memiliki belasan tato yang berada di tubuhnya terutama bagian tangan. Tato ini pun menjadi daya tarik tersendiri dari si golden maknae, yang membuat penggemar terpikat. Yuk lihat lebih dekat tato-tato milik Jungkook dan maknanya:

Rather Be Dead Than Cool

Di lengannya, Jungkook memiliki tato tulisan yang menyilang. Huruf vertikal dalam desain berbunyi 'Rather be dead than cool', yang merupakan kutipan dari lagu Nirvana berjudul 'Stay Away'.

Make Hay While The Sun Rises

Kalimat yang tertulis secara horizontal dalam tatonya berbunyi, 'Make hay while the sun shines'. Ini merupakan pepatah lama yang mendesak pendengar untuk memanfaatkan hari itu.

Tangan kerangka dan garis-garis hitam

Tangan kerangka itu memiliki jari kelingking dan telunjuk yang mengarah ke atas dalam gerakan klasik 'rock on'. Sementara garis-garis di sebelahnya sangat mirip dengan garis-garis pada bendera Korea Selatan, geon (건), yang berarti keadilan.

Tiger Lilly dan Please Love Me

Baca juga: Jungkook BTS Buka Akun Instagram Khusus untuk Anaknya

Tato ini mewakili bunga kelahiran Jungkook, Tiger Lily. Arti dari tiger lily adalah 'Please Love Me', yang menginspirasi Jungkook untuk menyatukannya dengan bunga.

Truth

Tidak mudah untuk membaca tato ini tetapi ARMY menebak itu berbunyi 'TRUTH'. Karena temannya Mark dan Yugyeom dari GOT7 memiliki tato tersebut di tempat yang sama.

Red eye dan Microphone

Tidak diketahui pasti arti red eye, tapi Jungkook pernah terekam menggambar mata ini dalam salah satu video Bangtan Bomb. Sementara tato mic ini sangat mendeskripsikan sosok Jungkook. Menunjukkan kecintaannya pada musik dan menyanyi.

Tiger

Harimau mewakili keberanian, garang, pemberani, karena harimau adalah binatang paling berbahaya (Raja binatang) di Korea.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)