home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eunhyuk Ungkap Alasan Menyedihkan Beli Rumah Mewah untuk Keluarga

Selasa, 22 Juni 2021 11:33 by muthiasp | 1111 hits
Eunhyuk Ungkap Alasan Menyedihkan Beli Rumah Mewah untuk Keluarga
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Eunhyuk dan keluarganya menjadi anggota baru dari reality show KBS Mr. House Husband. Pada episode terbaru (19/6), member Super Junior itu mengungkapkan alasan membeli rumah mewah yang ditinggali bersama keluarganya.

Selama beberapa tahun ini, Eunhyuk diketahui kembali tinggal di asrama Super Junior. Namun diam-diam ia membeli hunian mewah untuk keluarganya, yakni ayah, ibu, dan kakak perempuannya.

Dalam segmen wawancara Mr. House Husband, Eunhyuk berbagi, "Aku pikir aku harus tinggal bersama keluargaku jadi aku mengosongkan rekening bank dan membeli rumah di real estat."

Hal itu rupanya dipicu oleh alasan menyedihkan. Pada tahun 2017 lalu, ibu Eunhyuk yang didiagnosis dengan pneumonia interstitial, di mana dia hanya dapat menggunakan 37% dari paru-parunya.

Eunhyuk menjelaskan, "Rumah sakit menyarankan dia menerima transplantasi paru-paru. Jika dia mendapatkan transplantasi paru-paru, maka dia bisa hidup paling lama tujuh tahun."

Baca juga: Eunhyuk Super Junior Minta Maaf Atas Kontroversi 'GGB' Hingga Batalkan Penampilan di Program Musik

Lalu melanjutkan, "Sejujurnya, alasanku memutuskan untuk tinggal bersama keluarga adalah karena kesehatan ibuku menurun. Dokter tidak memberi tahu kami sisa waktu tertentu yang dia miliki tetapi mereka selalu memberi tahu kami untuk bersiap-siap."

Eunhyuk juga mengungkapkan bahwa ketika batuk ibunya tidak terdengar bagus, dia akan lari ke bawah untuk memeriksa apakah ibunya baik-baik saja. Setelah memeriksa dia baik-baik saja, baru kemudian dia bisa tidur.

Ibunya juga menyadari betapa anaknya peduli dan khawatir padanya. Ibunya mengatakan dalam sebuah wawancara, "Eunhyuk adalah putra yang sangat menggerakkan hatiku. Aku ingin selalu berada di samping putraku. Jadi, aku senang dan bahagia tinggal bersamanya."

Eunhyuk menambahkan, "Saat aku berpromosi dengan Super Junior, aku terpisah dari orang tua selama hampir dua puluh tahun dan aku tidak dapat berbuat banyak untuk mereka. Jadi tujuanku adalah menjadi dukungan yang kuat untuk keluarga ini."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)