home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Joy Red Velvet Bagikan Pemikiran Tentang Debut Solo dan Makna Fans

Selasa, 22 Juni 2021 12:00 by fzhchyn | 636 hits
Joy Red Velvet Bagikan Pemikiran Tentang Debut Solo dan Makna Fans
Image source: Singles

DREAMERS.ID - Joy Red Velvet menghiasi majalah Singles dan berbicara mengenai debut solonya. Bulan lalu, idola K-Pop ini resmi debut solo dengan merilis album remake bertajuk ‘Hello’ yang menampilkan lagu utama dengan judul yang sama.

Dalam wawancara untuk pemotretan, Joy berbicara tentang bagaimana rasanya membuat ulang lagu-lagu lama untuk album solo pertamanya. Dia berbagi, “Serupa dengan bagaimana aku menerima kekuatan dari lirik dan melodi, aku berharap lebih banyak orang akan merasakan emosi ini.”

“Saya ingin mengungkapkan perasaanku tentang momen-moment dan orang-orang yang benar-benar berharga setelah kau menyadarinya meskipun mereka berlalu tanpa banyak berpikir,” imbuhnya.

Dia melanjutkan, “Selama lebih dari tiga bulan, aku hanya fokus mengerjakan album ini. Aku mendiskusikan konsep gaya rambut, rias wajah, dan pakaian untuk setiap lagu dengan tim visual.”

Baca juga: 2 Bulan Hiatus, Joy Red Velvet Akan Kembali Beraktifitas

Selain terpilih sebagai MC baru untuk SBS ‘Animal Farm’, Joy juga bersiap untuk kembali ke layar kaca dengan drama mendatang ‘Just One Person’ (judul literal). Joy berbagi, “Sumber kekuatanku untuk mempersiapkan sesuatu untuk dibawa ke dunia ini adalah penggemarku. Bahkan sekarang, setelah berhasil menyelesaikan album solo pertamaku, aku terus merencanakan kegiatan baru daripada istirahat.”

Joy juga meneteskan air mata saat membaca pesan yang dikirim oleh penggemar selama siaran V LIVE. Dia berbagi, “Aku pikir tugasku adalah menunjukkan berbagai warna sambil terus melakukan pekerjaan yang membalas cinta dan dukungan yang dikirim oleh penggemar.”

Artis tersebut tanpa henti mengungkapkan cintanya kepada ReVeluv (fan cub resmi Red Velvet) sambil membagikan rencananya untuk berpromosi di berbagai bidang di masa depan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)