home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ji Sung Ungkap Alasan Tertarik Bintangi Drama ‘The Devil Judge’

Selasa, 22 Juni 2021 12:40 by fzhchyn | 487 hits
Ji Sung Ungkap Alasan Tertarik Bintangi Drama ‘The Devil Judge’
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Ji Sung berbicara tentang drama barunya tvN ‘The Devil Judge’ yang akan tayang perdana pada 3 Juli mendatang. Drama ini berlatar di dunia alternatif distopia Korea di mana seluruh bangsa berpartisipasi dalam siaran langsung pertunjukan ruang sidang.

Peran yang dimainkan Ji Sung "hakim iblis" tituler bernama Kang Yo Han. Namun masih menjadi misteri apakah dia adalah pahlawan rakyat di waktu yang kacau atau apakah dirinya iblis yang memakai topeng hukum.

Memikirkan kembali ketika dia pertama kali menemukan proyek tersebut, Ji Sung menyebutkan kata kunci "keadilan" yang terkait dengan drama tersebut. Dia berbagi, “Saya ingin melihat kembali keadilan zaman sekarang ini melalui ‘The Devil Judge'.”

Tentang pesona drama, Ji Sung menjelaskan bahwa ‘The Devil Judge’ memiliki elemen fantasi seperti di ‘Batman’, menambahkan bahwa dia sangat menyukai dunia dystopian yang diciptakan oleh drama tersebut.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Sang aktor menjelaskan bahwa dia tertarik pada Kang Yo Han karena dia adalah karakter yang tidak realistis sebagai "hakim iblis" yang membuang kejahatan. Ji Sung berkomentar, “Saya ingin tahu lebih banyak tentang kehidupan Yo Han secara detail, dan saya ingin tahu tentang rasa sakit dalam hidupnya yang diberikan kepadanya.”

Kang Yo Han adalah sosok yang berjalan di jalan rahasia di sepanjang perbatasan kebaikan dan kejahatan di dunia dystopian. Ji Sung menunjukkan hasratnya untuk mempelajari karakternya, mengungkapkan, “Saya ingin menemukan dan mengekspresikan sisi baru saya yang bahkan tidak saya ketahui dengan berakting dengan cara yang belum pernah saya coba sebelumnya.”

Dia melanjutkan, “Ada begitu banyak hal yang harus diperhatikan dalam ‘The Devil Judge’, jadi sulit untuk mengatakan satu hal saja. Ini adalah drama dengan berbagai elemen yang menyenangkan dan bermakna, jadi tolong tonton terus dari episode pertama.”

Terakhir, Ji Sung berbagi, “Menjelajahi akting memberi saya kegembiraan. Saya ingin menunjukkan sisi baru saya dengan proyek ini.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)