home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Member APRIL Buka-bukaan Soal Kontroversi Bullying yang Melibatkan Hyunjoo

Selasa, 22 Juni 2021 15:00 by fzhchyn | 1119 hits
Member APRIL Buka-bukaan Soal Kontroversi Bullying yang Melibatkan Hyunjoo
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Adu argumen mengenai rumor bullying member APRIL terhadap mantan member Hyunjoo masih berlanjut. Belum lama ini, empat member APRIL, Chaewon, Naeun, Yena, dan Jinsol melakukan wawancara eksklusif dengan Sports Kyunghyang untuk berbicara tentang situasi saat ini.

Dikatakan bahwa mereka semua menerima perawatan psikiatris dan menderita tekanan mental yang dalam. Mereka berkata, “Waktu kami berhenti pada 28 Februari. Kami adalah korban, bukan pelaku.”

“Kami dipojokkan sebagai orang jahat dan diperlakukan seperti orang berdosa, dan kami ingin meluruskan semuanya.” Naeun, yang disebut sebagai penghasut, menambahkan, “Aku merasa seperti didorong sampai mati.”

Ketika ditanya mengapa mereka diam untuk waktu yang lama, mereka menjawab, “Itu karena agensi mengatakan kepada kami ‘untuk tetap diam’. Kami tidak melakukan kesalahan apa pun, jadi kami pikir kebenaran akan terungkap jika kami menunggu.”

“Tetapi kami telah menyadari selama empat bulan terakhir bahwa pekerjaan menjadi 'idola' adalah pekerjaan yang sulit untuk dipahami. Ada beberapa hal yang tidak dapat kami bagikan untuk melindungi APRIL dan mantan member Hyunjoo.”

Para member berbagi mengapa mereka setuju untuk melakukan wawancara ini. Mereka berkata, “Kesalahpahaman tampaknya berkembang lebih jauh hanya dengan pernyataan resmi agensi dan postingan individu kami."

"Selain itu, kami menjadi sangat marah ketika kami melihat Hyunjoo menulis, 'Aku akan memaafkanmu jika kamu mengakui kesalahanmu dan mencoba memperbaikinya'.”

Baca juga: Daftar Grup K-pop yang Bubar di Tahun 2022 (Part 1)

“Kami tidak pernah melakukan kesalahan atau membuat kesalahan pada Hyunjoo. APRIL telah tumbuh dengan konsep ‘idol bersih' selama tujuh tahun. Ada beberapa hal yang tidak ingin kami ungkapkan, tetapi banyak orang ingin kami berbagi bukti. Sekarang, kami ingin menunjukkan segalanya.”

Para member kemudian membahas satu per satu insiden yang pernah diungkit, mulai dari sepatu, tumbler, hingga “kimbap basi” dan menjelaskan semuanya dari sudut pandang mereka.

Selama wawancara, ditunjukkan bahwa Hyunjoo berusaha untuk bunuh diri karena dia diganggu oleh semua orang. Sebagai tanggapan, para member berkata, “Semua member takut pada Hyunjoo. Namun, kami menggertak dan mengucilkannya? Itu tidak masuk akal.”

Mereka melanjutkan untuk menjelaskan, “Adiknya menulis bahwa setelah dia mencoba untuk mengakhiri hidupnya, kami menyadari apa yang kami lakukan dan meminta maaf. Itu sepenuhnya salah. Kami belum pernah melihat atau mendengarnya mencoba bunuh diri. Karena kami tidak tahu, kami tidak meminta maaf padanya.”

“Jika kau memikirkannya, siapa yang akan mengabaikan member mereka sendiri ketika mereka mencoba untuk bunuh diri? Kami secara alami akan segera mengunjunginya. Namun, kami tidak memiliki ponsel, dan kami tidak mendengar apa pun dari agensi. Kami mengetahui detailnya setelah insiden ini terjadi.

Para member kemudian menceritakan bagaimana mereka selalu menghibur Hyunjoo yang merasa kesulitan tinggal di asrama dan merayakan ulang tahunnya. Namun Hyunjoo selalu mengeluh sakit bahkan sejak trainee dan sering absen latihan, membuat member lain kesulitan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)