home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Nam Gil Comeback Akting, Bintangi Drama Kriminal SBS

Selasa, 22 Juni 2021 17:18 by muthiasp | 1175 hits
Kim Nam Gil Comeback Akting, Bintangi Drama Kriminal SBS
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 22 Juni, Kim Nam Gil dikonfirmasi kembali berakting dengan membintangi drama terbaru SBS dengan genre thriller kriminal berjudul Those Who Read Hearts of Evil (judul literal). Ia akan beradu akting dengan Jin Seon Kyu dan aktris Kim So Jin.

Drama Those Who Read Hearts of Evil didasarkan pada buku dengan judul sama yang ditulis oleh Kwon Il Yong dan Go Na Moo, menceritakan kisah profiler kriminal pertama Korea Selatan saat ia berjuang untuk membaca hati para pembunuh berantai ketika kata "profiling" tidak ada.

Kim Nam Gil akan berperan sebagai profiler Song Ha Young dari tim Investigasi Ilmiah untuk Analisis Perilaku Kriminal Badan Kepolisian Metropolitan Seoul. Meskipun Song Ha Young tampak kurang emosi, dia adalah sosok yang membaca lebih dalam tentang manusia daripada orang lain.

Baca juga: Kim Nam Gil, Honey Lee, Kim Sung Kyun dan BIBI Dikonfirmasi Bintangi 'The Fiery Priest 2'

Jin Sun Gyu akan memerankan karakter Gook Young Soo, pemimpin tim dari tim Analisis Perilaku Kriminal. Dia menyadari perlunya menganalisis perilaku kriminal, dan setelah perencanaan yang panjang, dia membentuk tim Analisis Perilaku Kriminal.

Kim So Jin akan berperan sebagai Yoon Tae Goo, pemimpin tim Unit Investigasi Seluler di Badan Kepolisian Metropolitan Seoul. Yoon Tae Goo menggunakan nalurinya yang seperti binatang untuk memahami kasus, dan dikenal sebagai legenda di dunia penanganan kejahatan dengan kekerasan.

Jika semua proses produksi berjalan lancar, drama Those Who Read Hearts of Evil dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun ini di SBS.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)