home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pemandangan Indah, Ini 5 Lokasi Syuting Drama Korea di Luar Negeri

Selasa, 22 Juni 2021 18:15 by bellaevania | 2230 hits
Pemandangan Indah, Ini 5 Lokasi Syuting Drama Korea di Luar Negeri
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tak hanya di dalam negeri, drama Korea kerap melakukan syuting di luar negeri untuk mendapatkan suasana dan pemandangan yang di inginkan. Ini sejumlah lokasi indah di luar begeri yang masuk dalam drama Korea:

Jungfraujoch, Switzerland

Selain mengambil latar Korea Utara, drama 'Crash Landing On You' juga mengambil lokasi di Switzerland. Disebut 'Rooftoop Eropa', Jungfraujoch adalah puncak tertinggi Pegunungan Alpen, yang terdaftar sebagai Situs Warisan Dunia dengan pemandangan salju yang indah sepanjang tahun.

Seperti Yoon Se Ri (Son Ye Jin) dalam drama, banyak turis mengunjungi Jungfraujoch setiap tahun untuk menikmati paralayang, dan seluruh gunung berubah menjadi resor ski di musim dingin.

Quebec, Kanada

Drama 'Goblin' juga melakukan syuting di luar negeri yaitu di Quebec, Canada. Quebec adalah kota warisan UNESCO. Kota Quebec, pusat Quebec, memiliki suasana Eropa yang dijuluki 'Perancis kecil'.

Zakynthos, Yunani

Zakynthos adalah pulau paling selatan di Laut Ionia Yunani. Pantai Navaggio, yang hanya dapat dicapai dengan perahu dari Jacintos, dianggap sebagai salah satu dari 10 pantai terindah di dunia. Pemandangan pulau ini sangat akrab bagi penonton 'Descendants of The Sun'.

Havana, Kuba

Drama 'Encounter' mengambil lokasi syuting di Havana, ibu kota Kuba. Havana juga disebut 'Mutiara Laut Karibia'. Di kota ini lah Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo) bertemu dengan Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum). Di bawah matahari terbenam di kota romantis, kedua karakter itu saling jatuh cinta satu sama lain saat takdir mereka terungkap.

OkinawaJepang

Okinawa adalah pulau paling selatan dari kepulauan Jepang. Laut yang jernih ditutupi dengan karang dan dikelilingi oleh pohon-pohon tropis, yang disebut 'Hawaii dari Timur.' Tempat ini masuk dalam drama 'It's Okay, It's Love'.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)