home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Song Joong Ki dan Lee Hee Joon 'Bogotá' Selesaikan Syuting di Korea

Rabu, 23 Juni 2021 09:00 by muthiasp | 705 hits
Film Song Joong Ki dan Lee Hee Joon 'Bogotá' Selesaikan Syuting di Korea
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Film Bogotá yang dibintangi Song Joong Ki, Lee Hee Joon, dan Kwon Hae Hyo sempat menunda proses syuting di Kolombia dikarenakan pandemi COVID-19. Kabar terbaru menyebutkan jika film tersebut akan menyelesaikan syuting di Korea.

Sebelumnya, proses syuting sudah berlangsung sekitar 40 persen di Kolombia pada Januari 2020. Kemudian pandemi COVID-19 memaksa seluruh pemain dan kru film untuk dipulangkan ke Korea pada Maret 2020.

Sisa syuting kemudian ditunda hingga 2021. Pada Maret 2021, ada diskusi tentang apakah akan kembali ke Kolombia untuk menyelesaikan syuting, dan akhirnya diputuskan bahwa film tersebut akan menyelesaikan produksi di Korea sebagai gantinya.

Film Bogotá melanjutkan syuting di Korea per tanggal 21 Juni dan akan berlanjut selama sekitar tiga bulan. Menggunakan cuplikan dari Kolombia sebagai dasar, seluruh produksi akan menyesuaikan set syuting dengan kondisi yang baru.

Disutradarai oleh Kim Sung Se, Bogotá adalah film bergenre thriller kriminal yang berlatar di Bogotá, ibu kota Kolombia, tentang sekelompok orang yang berjuang untuk membuat kehidupan yang lebih baik bagi diri mereka sendiri di tahun 1990-an.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Dalam film tersebut, Song Joong Ki memerankan karakter Guk Hee, yang mengalami banyak pasang surut dalam hidup setelah tiba di Bogotá saat berusia 19 tahun dan berjuang untuk berhasil dalam dunia bisnis.

Lee Hee Joon berperan sebagai Soo Young, yang tiba di Kolombia sebagai karyawan sebuah perusahaan besar. Naluri bertahan hidup yang kuat dan keterampilan bisnis yang keren membantunya sukses di Bogotá.

Kemudian aktor senior Kwon Hae Hyo berperan sebagai Sersan Park, mantan rekan seperjuangan ayah Guk Hee selama Perang Vietnam dan kepala asosiasi lokal Korea di Bogotá.

Perusahaan produksi IDIOPLAN menyatakan, “Saat kami memulai kembali syuting dalam kondisi sulit ini, prioritas utama kami adalah mengikuti pedoman pencegahan infeksi dan memastikan keselamatan dan kesehatan para pemain dan kru kami. Kami akan melakukan yang terbaik untuk membuat film yang bagus dalam kondisi yang aman.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)