home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Syuting Drama Terbaru Krystal f(x) dan Jinyoung B1A4 Dihentikan Sementara

Rabu, 23 Juni 2021 09:40 by muthiasp | 512 hits
Syuting Drama Terbaru Krystal f(x) dan Jinyoung B1A4 Dihentikan Sementara
Dreamers.id

DREAMERS.ID - KBS diketahui tengah menggarap drama terbaru berjudul Police University yang dibintangi oleh Krystal f(x), Jinyoung B1A4, dan Cha Tae Hyun. Namun saat ini, drama tersebut harus menghentikan sementara proses syutingnya.

Pada Selasa, 22 Juni, KBS secara resmi mengumumkan, seorang anggota staf dinyatakan positif COVID-19. "Pada 16 Juni, salah satu anggota staf ‘Police University’ didiagnosis dengan COVID-19.”

KBS memastikan bahwa ia tidak bersentuhan dengan pemain maupun kru, “Anggota staf yang didiagnosis dengan COVID-19 memiliki pekerjaan yang hampir tidak melibatkan kontak dengan para pemain dan kru."

Namun, karena ada kasus yang dikonfirmasi, maka seluruh pemain dan kru Police University telah menjalani tes COVID-19 sebagai tindakan pencegahan, termasuk mereka yang tidak melakukan kontak dekat dengan pasien.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

KBS menambahkan, “Saat ini, kami telah menghentikan sementara proses syuting, dan kami belum memiliki [rencana konkret] untuk melanjutkan. Kami saat ini sedang menyesuaikan jadwal syuting kami.”

Dalam drama Police University, Krystal f(x) dan Jinyoung B1A4 berperan sebagai mahasiswa di universitas kepolisian. Cha Tae Hyun sebagai detektif penuh semangat yang mengajar di universitas, dan akhirnya bekerja sama dengan murid-muridnya untuk penyelidikan yang kacau.

Sementara itu, drama Police University saat ini dijadwalkan untuk tayang perdana pada bulan Juli, setelah berakhirnya drama At a Distance Spring is Green.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)