home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

HyunA dan Jessi Akan Kolaborasi di Panggung 'Music Bank'

Rabu, 23 Juni 2021 11:20 by muthiasp | 1305 hits
HyunA dan Jessi Akan Kolaborasi di Panggung 'Music Bank'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Diketahui sudah bersahabat sejak lama dan kini berada dalam satu naungan agensi, HyunA dan Jessi akan melakukan kolaborasi melalui panggung program musik KBS Music Bank pada Jumat mendatang.

Menurut laporan outlet media Korea Selatan pada 23 Juni, HyunA dan Jessi akan menampilkan aksi panggung spesial 'Paruh Pertama 2021' dalam siaran Music Bank tanggal 25 Juni, dengan berbagai artis yang comeback dari Januari - Juni ini.

Sehubungan dengan episode spesial tersebut, dikatakan bahwa keduanya telah memutuskan untuk tampil di panggung bersama. Tentunya, aksi panggung dari dua solois kece ini sangat dinantikan penggemar.

Baca juga: Belum Setahun Gabung, MORE VISION dan Jessi Sepakat Putus Kontrak

HyunA sendiri menjadi salah satu idol yang comeback pada tahun 2021. Setelah sempat ditunda yang mana seharusnya dirilis tahun 2020, HyunA comeback dengan karya terbaru berjudul I'm Not Cool.

Kemudian giliran Jessi comeback dengan lagu terbaru berjudul What Type of X pada bulan Maret. Lagu ini berhasil memikat banyak pendengar, menyusul kesuksesan besar lagu NUNU NANA pada tahun 2020.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)