home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TWICE Melesat di No. 1, Inilah Artis K-Pop yang Tempati Chart Billboard World Albums

Rabu, 23 Juni 2021 11:40 by fzhchyn | 634 hits
TWICE Melesat di No. 1, Inilah Artis K-Pop yang Tempati Chart Billboard World Albums
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Billboard telah merilis chart World Albums untuk minggu yang berakhir pada 26 Juni! Mini album baru TWICE ‘Taste of Love’ berhasil naik ke posisi No. 1 di chart minggu ini, dan pencapaiannya tidak hanya itu.

‘Taste of Love’ juga memulai debutnya di No. 1 di chart Billboard Top Album Sales, menjadikan TWICE sebagai girl grup pertama dalam sejarah (bukan hanya K-pop) yang pernah menduduki puncak chart dengan sebuah EP (mini album).

Selain itu, ‘Taste of Love’ masuk chart Billboard 200 dengan menempati posisi No. 6, menjadikan TWICE artis K-pop wanita pertama yang mendaratkan EP di 10 besar tangga lagu.

Baca juga: P1Harmony Perdana Puncaki Chart Billboard World Albums dengan 'Killin' It'

Sementara itu, album terbaru TXT ‘The Chaos Chapter: FREEZE’, yang menduduki puncak tangga lagu minggu lalu, tetap kuat di No. 2 pada minggu ketiga di tangga lagu tersebut. Album ini juga menghabiskan minggu keduanya di 40 besar di Billboard 200.

BTS mendaratkan total enam album di 15 besar minggu ini. ‘Map of the Soul: 7’ di No. 3, diikuti oleh ‘BE’ di No. 4, ‘Love Yourself: Answer’ di No. 5, ‘Love Yourself: Tear’ di No. 8, ‘Map of the Soul: Persona’ di No. 12, dan ‘Skool Luv Affair’ di No. 13.

Kemudian BLACKPINK ‘THE ALBUM’ berada di No. 6 di minggu ini, sementara NCT ‘RESONANCE Pt. 1’ berada di No. 10. Akhirnya, ITZY ‘GUESS WHO’ melengkapi posisi 15 besar chart World Albums minggu ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)