home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jinyoung Bicara Soal Pesona Karakternya yang Penuh Keadilan di ‘The Devil Judge’

Rabu, 23 Juni 2021 14:20 by fzhchyn | 2590 hits
Jinyoung Bicara Soal Pesona Karakternya yang Penuh Keadilan di ‘The Devil Judge’
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Jinyoung GOT7 mengungkapkan pemikiran tentang karakternya dalam drama tvN mendatang ‘The Devil Judge’. Drama ini berlatar di dunia alternatif distopia Korea di mana seluruh bangsa berpartisipasi dalam siaran langsung pertunjukan ruang sidang.

Peran yang dimainkan Jinyoung adalah karakter Kim Ga On, seorang hakim asosiasi di pengadilan yang memimpin acara siaran langsung ruang sidang. Dia adalah sosok yang mengejar keadilan dan kebenaran sambil mempertahankan kemanusiaannya dalam masyarakat dystopian yang merajalela dengan keserakahan dan kekuasaan yang korup.

Mengenai pesona ‘The Devil Judge’, Jinyoung berbagi, “Aku pikir menarik bahwa [Kim Ga On] hidup sebagai satu-satunya karakter harapan dalam latar dystopian dari dunia yang hancur. Fakta bahwa dia adalah karakter yang bisa berubah secara bertahap sangat menarik bagiku.”

Memikirkan kembali saat dia pertama kali mengetahui tentang Kim Ga On, Jinyoung berbagi bahwa dia awalnya berpikir Kim Ga On akan menjadi karakter yang agak miskin yang hidup di dunia yang sulit.

Baca juga: Absen Listening Party, Member GOT7 Hingga Jennie BLACKPINK Beri Dukungan untuk Yugyeom

Dia menjelaskan, “Aku juga berpikir Ga On bisa menjadi orang yang memiliki segala hal. Pada akhirnya, aku merasa seolah-olah orang yang bergerak dengan hati daripada harta benda adalah orang yang bahagia dan kaya.”

Sebagai orang yang hangat dan jujur, Kim Ga On akan menambah kehangatan dalam drama. Jinyoung akan menampilkan berbagai macam emosi untuk menciptakan ketegangan yang dibuat oleh Kim Ga On tanpa henti mencurigai hakim iblis Kang Yo Han (Ji Sung) dan mencegahnya bertindak sendirian.

Jinyoung menjelaskan, “Aku berharap kepekaan Kim Ga On digambarkan secara detail. Melihat adegan awal yang terdiri dari reaksi daripada tindakan, aku berpikir bahwa jika aku mewujudkan aspek Ga On dalam menanggapi dan merasakan kata-kata orang lain secara lebih rinci, karakternya bisa menjadi lebih menawan.”

Terakhir, aktor tersebut berbagi, “Aku bekerja keras untuk menciptakan drama sambil berharap bahwa proyek ini menjadi salah satu yang menyalakan percikan kecil di hati semua orang. Kau dapat menikmati pengalaman yang lebih kaya jika menonton sambil memahami dunia di dalam 'The Devil Judge' dan mengetahui hubungan antar karakter.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)