home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shin Min Ah Desain Sepatu Kolaborasi dengan Brand Mewah Roger Vivier

Rabu, 23 Juni 2021 14:40 by fzhchyn | 1147 hits
Shin Min Ah Desain Sepatu Kolaborasi dengan Brand Mewah Roger Vivier
Image source: Dazed

DREAMERS.ID - Shin Min Ah bekerja sama dengan majalah fashion Dazed untuk pemotretan yang menawan! Dalam foto-foto tersebut, ia memamerkan kecantikannya yang mempesona saat berpose dengan sepatu unik dari merek mewah Roger Vivier.

Selama wawancara, Shin Min Ah membahas kolaborasinya dengan brand Roger Vivier. Pewawancara bertanya mengenai sepatu Mary Jane yang dikenakan aktris cantik itu selama pemotretan yang merupakan hasil rancangnya sendiri.

Sang aktris mengatakan, “Aku telah berkolaborasi dengan Roger Vivier lebih dari sekadar peran ‘ambassador' untuk merek tersebut. Aku juga berpartisipasi dalam perencanaan video, dan kali ini, aku benar-benar mewujudkan ide bekerja sama dengan merek untuk mendesain sepatu. Aku sedikit menerapkan desain sepatu Mary Jane Roger Vivier yang ada.”

Ketika ditanya apakah dia memakai sepatu Roger Vivier dalam kehidupan nyata, Shin Min Ah tertawa dan menjawab, “Tentu saja. Itu satu-satunya sepatu yang aku pakai.”

Baca juga: Kim Woo Bin Hadiri VIP Premiere Film Baru Shin Min Ah

Dia menjelaskan, “Ini adalah merek yang memiliki identitas klasik dan tenang tetapi terbuka untuk segala upaya berani. Mereka selalu menerima tawaranku dengan senang hati. Baik Roger Vivier dan aku berbagi keinginan untuk mengekspresikan emosi yang merangsang emosi orang-orang di setiap kampanye daripada hanya fokus pada iklan umum.”

Shin Min Ah sendiri saat ini sedang mempersiapkan peran barunya dalam drama tvN ‘Seashore Village ChaChaCha’ (judul literal) yang juga dibintangi oleh Kim Seon Ho dan Lee Sang Yi.

Sebuah remake dari film ‘Mr. Hong’, drama ini tentang dokter gigi Yoon Hye Jin dan Hong Doo Shik, yang dikenal sebagai Tuan Hong di desa Gongjin. Shin Min Ah berperan sebagai dokter gigi Yoon Hye Jin, seorang wanita yang memiliki kecantikan dan otak. Dia berani dan menyenangkan tetapi juga terkadang canggung.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)