home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heboh Stylist Rowoon SF9 yang Tak Kalah Tampan Bak Idol

Rabu, 23 Juni 2021 15:20 by bellaevania | 1533 hits
Heboh Stylist Rowoon SF9 yang Tak Kalah Tampan Bak Idol
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ketika Rowoon SF9 dikenal dengan visualnya yang tampan. Ternyata stylist yang mengatur busana Rowoon juga memiliki penampilan yang tak kalah menarik seperti idol.

Dia adalah Seungju atau yang juga dikenal sebagai Veiled. Seungju mempunyai channel Youtube yang awalnya melakukan ASMR dan travel vlog.

Kemudian, seiring dengan berkembangnya minat pada aspek gaya hidup, Seungju mengunggah lebih banyak variasi video menyinggung mode dan gaya, di mana dia membagikan kesehariannya sebagai stylist.

Baca juga: Heboh Seorang Stylist Menuduh Idola Kpop Tidak Mengembalikan Pinjaman Sepatu Mahal

Sekarang channel Youtube-nya berkembang pesat dengan lebih dari 370 ribu subscribers. Seungju bekerja sebagai stylist untuk artis FNC Entertainment seperti Rowoon SF9 dan boy grup P1Harmony.

Seungju juga memiliki brand aksesoris yang didesain sendiri bernama East Ice. Aksesoris ini telah dipakai beberapa idola K-Pop ternama seperti Rowoon SF9, HyunA termasuk Karina aespa.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Netflix telah merilis poster baru untuk serial 'Goodbye Earth' jelang penayangan perdanya pada 26 April mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)