home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rekomendasi 5 Lagu CIX yang Harus Kamu Dengarkan

Rabu, 23 Juni 2021 16:20 by bellaevania | 5417 hits
Rekomendasi 5 Lagu CIX yang Harus Kamu Dengarkan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - CIX yang beranggotakan Bae Jin Young, BX, Seunghun, Hyunsuk dan Yonghee dikabarkan akan melakukan comeback pada bulan Juli mendatang. Sebelum itu, mereka sudah merilis beberapa lagu hits.

CIX debut pada Juli 2019 melalui lagu 'Movie Star' dari mini album pertama 'HELLO Chapter 1. Hello Stranger.' Kemudian pada November, mereka merilis album 'HELLO Bab 2. Hello, Strange Place' yang menampilkan judul lagu 'Numb.'

Lalu CIX merilis mini album ketiga 'HELLO Chapter 3. Hello, Strange Time' dengan lagu andalan 'Jungle'. Album ini awalnya dijadwalkan rilis pada 30 Juni namun akhirnya dirilis pada 27 Oktober.

Pada tahun 2021 CIX sempat merilis album comeback bertajuk 'HELLO Chapter 0' pada bulan Februari. Dalam album comeback ini, mereka membawakan lagu utama bertajuk 'Cinema'.

Selain lagu utama tersebut, ada beberapa lagu CIX lain yang tidak boleh kamu lewatkan:

Like It That Way

'Like It That Way' adalah lagu yang berbicara tentang bagaimana CIX menemukan diri mereka jatuh cinta pada seseorang yang mereka cintai. Mereka sangat menyukai orang itu dan selalu terbayang-bayang dengannya bahkan ketika menutup mata.

Everything

Baca juga: Melihat Performa Comeback CIX di Chart Korea dan Internasional

Lagu 'Everything' mendeskripsikan rasa cinta yang menjelaskan pentingnya seseorang hingga dia menjadi segalanya untuk kita.

Black Out

'Black Out' berbicara tentang kegelapan yang dialami seseorang. CIX pernah menampilkan lagu ini dalam special stage di Mcountdown.

Switch It Up

'Switch It Up' adalah penyemangat untuk meningkatkan suasana hati dengan irama adiktif. Lagu ini berbicara tentang tersesat dan kosong ketika seseorang mencoba menemukan arahnya. Untuk mengatasinya, CIX datang bersama dan menyemangati mereka yang merasa seperti itu.

The One

'The One' merupakan lagu yang digunakan CIX untuk mengekspresikan rasa cinta pada penggemarnya yang disebut FIX. Liriknya manis, membuat seakan kita dinyanyikan langsung oleh para member.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)