home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Dong Jun Umumkan Wajib Militer Bulan Depan

Kamis, 24 Juni 2021 09:48 by bellaevania | 505 hits
Kim Dong Jun Umumkan Wajib Militer Bulan Depan
Image Source: Naver

DREAMERS.ID - Kim Dong Jun menyapa penggemarnya melalui siaran V Live dimana dia membagikan rencananya segera ikut wajib militer.

Pada 23 Juni, agensi Kim Dong Jun, MAJOR9 mengatakan bahwa artisnya akan menjalani wajib militer pada 12 Juli mendatang sebagai tentara aktif.

Dalam siaran V Live, Kim Dong Jun mengaku mengalami peningkatan dan penurunan berat badan secara cepat. "Belakangan ini, saya sudah makan dengan baik dan baik-baik saja."

"Berat badan saya bertambah dan kemudian turun dengan cepat, jadi saya masih agak bengkak. Berat badan saya naik 4 kilogram dan kemudian saya kehilangan 2 kilogram dengan terburu-buru.”

Baca juga: 14 Artis Korea yang Masuk Wajib Militer di Tahun 2021

Kim Dong Jun pernah merasakan pengalaman wajib militer melalui program TV 'Real Men', dia pun merasa siap, "Saya sekarang mendaftar, dan saya merasa baik-baik saja. Karena saya cukup terlambat (wajib militer), saya ingin memberi tahu semua orang melalui siaran langsung hari ini, tetapi semua orang mendengar beritanya sedikit lebih awal. Saya merasa sangat nyaman, dan berat badan saya bertambah karena saya makan banyak.”

Kim Dong Jun menambahkan sambil tertawa, “Saya berencana untuk makan banyak sampai saya mendaftar dan kemudian mendaftar di militer sedikit lebih gemuk.”

"Sebagai seorang pria Korea Selatan, saya akan menyelesaikan tugas militer saya dan kembali dengan citra yang baik, lebih dewasa, dan bermartabat. Jangan khawatir, aku akan kembali dengan selamat," pungkas member Ze:A yang jini aktif sebagai aktor tersebut.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)