home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Terbaru Lee Sang Yeob Pimpin Persaingan Rating Drakor Rabu Malam

Kamis, 24 Juni 2021 11:15 by muthiasp | 654 hits
Drama Terbaru Lee Sang Yeob Pimpin Persaingan Rating Drakor Rabu Malam
Dreamers.id

DREAMERS.ID - MBC baru saja meluncurkan drama terbaru bergenre komedi berjudul On The Verge Of Insanity pada Rabu (23/6) malam. Dibintangi Lee Sang Yeob, drama ini langsung memimpin persaingan rating malam itu.

On The Verge Of Insanity adalah drama yang bercerita tentang pekerja kantor yang berjuang untuk bertahan hidup di hutan setan yaitu dunia korporat. Jung Jae Young sebagai Choi Ban Seok, seorang teknisi veteran yang bekerja di Hanmyung Electronics.

Moon So Ri sebagai Dang Ja Young, kepala divisi personalia yang pekerja keras. Sedangkan Lee Sang Yeob sebagai Han Se Kwon dan Kim Ga Eun sebagai Seo Na Ri, karyawan di Hanmyung Electronics yang kompetitif.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Ketika perusahaan mengalami perubahan drastis akibat restrukturisasi, mereka harus berjuang untuk mempertahankan pekerjaannya.

Menurut laporan Nielsen Korea, episode pertama On The Verge Of Insanity mencetak rating nasional rata-rata 3,0 dan 3,9 persen, yang merupakan angka tertinggi untuk drama Rabu malam kemarin. Serta menjadi miniseri MBC dengan rating tertinggi tahun ini.

Sementara, drama tvN My Roommate Is a Gumiho memperoleh rating 3,37 persen, turun dari episode sebelumnya yang 4,24 persen. Episode ketiga drama JTBC Monthly Magazine Home memperlihatkan kenaikan ke angka 2,43 persen dari episode sebelumnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)