home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Dong Wook, Seo Hyun Jin, dan Yoon Park Terlibat Cinta Segitiga di Drama Baru

Kamis, 24 Juni 2021 12:15 by fzhchyn | 707 hits
Kim Dong Wook, Seo Hyun Jin, dan Yoon Park Terlibat Cinta Segitiga di Drama Baru
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama baru tvN ‘You Are My Spring’ baru saja membagikan cuplikan untuk adegan pertemuan yang menegangkan antara Kim Dong Wook dan Yoon Park. Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada 5 Juli mendatang.

‘You Are My Spring’ adalah drama romansa baru tentang sekelompok orang yang tinggal di sebuah gedung tempat pembunuhan sebelumnya terjadi. Meskipun mereka semua sudah dewasa, mereka masih menjalani hidup dengan diri mereka yang berusia tujuh tahun di dalam hati mereka.

Seo Hyun Jin akan berperan sebagai Kang Da Jung, seorang manajer pramutamu hotel yang pindah ke gedung untuk awal yang baru, sementara Kim Dong Wook akan berperan sebagai Joo Young Do, seorang psikiater yang berbakat dalam membantu orang lain dengan luka emosional mereka, tapi belum bisa menyembuhkan dirinya sendiri.

Sementara itu, Yoon Park akan berperan sebagai Chae Joon, kepala perusahaan investasi yang gagah. Ketika dia tiba-tiba memasuki kehidupan Kang Da Jung suatu hari, dia tampaknya memahaminya dengan sempurna, seolah-olah dia memiliki buku panduan untuk hatinya.


Baca juga: Lee Junho Bintangi Drama Superhero Netflix Bersama Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi

Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari drama yang akan datang, ketiga karakter bertemu satu sama lain di depan gedung Kang Da Jung. Kang Da Jung tersenyum canggung saat dia memperkenalkan Joo Young Do dan Chae Joon, yang merespons dengan saling melotot. Saat suasana menjadi sangat dingin, Kang Da Jung tampaknya tidak tahu apa yang terjadi di antara kedua pria itu.

Produser ‘You Are My Spring’ mengatakan, “Ketegangan antara Seo Hyun Jin, Kim Dong Wook, dan Yoon Park akan meningkat setelah mereka semua bertemu di satu tempat.”

Mereka menambahkan, “Tolong awasi Seo Hyun Jin, Kim Dong Wook dan Yoon Park, yang akan menciptakan karakter seumur hidup dengan transformasi akting baru dan menyegarkan mereka di ‘You are My Spring'.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)