home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mino WINNER Cerita Pengalaman Selama Pameran Seni dan Kerja Bareng iKON

Kamis, 24 Juni 2021 12:45 by fzhchyn | 600 hits
Mino WINNER Cerita Pengalaman Selama Pameran Seni dan Kerja Bareng iKON
Image source: Esquire

DREAMERS.ID - Song Mino WINNER baru-baru ini berbicara tentang karya seninya, bekerja dengan iKON, dan banyak lagi dengan Esquire Korea! Akhir bulan ini, Mino dan sesama member WINNER meluncurkan karya seni mereka di pameran Korean Eye 2020.

Ketika ditanya bagian mana yang paling ingin dilihat orang, Mino menjawab sambil tertawa, “Ada banyak, tapi aku ingin orang melihat foto-foto Seung Yoon.” Ia melanjutkan, “Aku terkejut saat mempersiapkan pameran bersama.”

“Aku menonton di sisi Seung Yoon ketika dia mulai berbicara tentang foto dan tepat ketika dia mulai mengambilnya. Karena itu adalah foto-foto yang selalu aku lihat, aku tidak berpikir bahwa aku akan mendapat banyak reaksi, tetapi aku benar-benar terkejut dengan foto-foto ini,” imbuhnya.

Mino menambahkan, “Melihat foto yang dicetak dengan benar membuatku keheranan dan mengatakan, ‘Wow, dia sebenarnya cukup bagus…Wow.’ Dari gambar kau merasakan banyak kekuatan serta apa yang dia pikirkan. Aku pikir banyak pengunjung tidak berharap banyak. Tetapi ketika kau datang dan melihat, kau akan takjub.”

Baca juga: Mino WINNER Mundur dari Posisi Juri 'Peak Time' dan Digantikan Moonbyul MAMAMOO

Mino juga berbicara tentang bekerja dengan rekan satu label di YG Entertainment, iKON untuk lagu terbaru mereka ‘At ease’ di ‘Kingdom: Legendary War’. Penyanyi itu berbagi, “Aku sangat dekat dengan iKON. Aku telah menyaksikan mereka berjuang langsung di samping mereka.”

“Kami berbicara banyak tentang bagaimana mereka dapat memberikan kinerja berkualitas lebih tinggi di panggung berkualitas lebih tinggi. Sekitar saat aku sedang mengerjakan album, aku punya sedikit waktu. Selain musik, aku mengirim referensi visual ke sutradara produksi [PD] dan melakukan banyak diskusi mengenai set dan kostum mereka.”

Dia melanjutkan, “Meskipun aku telah melakukan banyak penyutradaraan, aku belum pernah mengarahkan untuk iKON. Di atas 'At ease', aku mengerjakan sekitar dua lagu sebelum itu. Aku tidak tahu apakah itu karena kami sangat dekat, tetapi itu sangat menyenangkan."

"Ini sangat menyenangkan ketika sifat-sifat tertentu muncul di luar apa yang saya ketahui tentang mereka. Misalnya, ketika seseorang yang aku pikir tidak nyaman bernyanyi dalam falsetto tiba-tiba bernyanyi dalam falsetto dengan sangat mengesankan, sangat menyenangkan melihat keterampilan yang tidak aku sadari,” pungkasnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)