home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Minta Berita Tak Melenceng Soal Adik Hyunjoo Bebas dari Tuduhan Pencemaran Nama Baik

Kamis, 24 Juni 2021 12:30 by fzhchyn | 1013 hits
Agensi Minta Berita Tak Melenceng Soal Adik Hyunjoo Bebas dari Tuduhan Pencemaran Nama Baik
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Agensi yang menaungi APRIL dan Hyunjoo, DSP Media telah merilis pernyataan tentang adik Hyunjoo yang dibebaskan dari tuduhan pencemaran nama baik.

Pada tanggal 23 Juni, terungkap bahwa polisi membebaskan adik laki-laki Hyunjoo dari tuduhan pencemaran nama baik karena menyatakan bahwa Hyunjoo telah diganggu oleh rekan satu grupnya ketika dia menjadi bagian dari APRIL.

Outlet media melaporkan bahwa keputusan pembebasan tuduhan itu dibuat karena dia tidak memiliki niat untuk memfitnah APRIL dan bahwa memang benar Hyunjoo telah diganggu oleh grup tersebut.

Baca juga: Girl Grup Rookie DSP Media Resmi Tampil di Konser Keluarga RBW Entertainment

Sebagai tanggapan, perwakilan hukum DSP Media merilis pernyataan dengan mengatakan, “Beberapa media melaporkan bahwa badan investigasi memutuskan untuk membebaskan adik laki-laki Lee Hyunjoo dari tuduhan setelah menerima bahwa dia diganggu oleh para member, tetapi ini berbeda dari kebenaran.”

“Sepenuhnya mengutip alasan yang benar untuk tuduhan dibersihkan tanpa distorsi, ‘Tuduhan dihapus karena sulit untuk mengatakan bahwa ada niat pencemaran nama baik dan pengakuan informasi palsu’.”

“Tidak ada konfirmasi member yang berpartisipasi dalam bullying, dan tuduhan dibersihkan dengan alasan bahwa terdakwa tidak mengetahui informasi palsu dalam postingan yang dia tulis. Kami meminta informasi yang berbeda dari kebenaran untuk tidak diedarkan tanpa konfirmasi fakta,” tutup pernyataan agensi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)