home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama ‘The Witch’s Diner’ Rilis Poster Utama Penuh Misteri

Kamis, 24 Juni 2021 16:23 by Rie127 | 1023 hits
Drama ‘The Witch’s Diner’ Rilis Poster Utama Penuh Misteri
Image Source: TVING

DREAMERS.ID - Drama The Witch’s Diner telah merilis poster utamanya yang memperlihatkan sdikit chemistry Hee Ra (diperankan oleh Song Ji Hyo), Jung Jin (diperankan oleh Nam Ji Hyun), dan Gil Yong (diperankan oleh Chae Jong Hyeop).

Dalam poster tersebut Hee Ra menciptakan hidangan yang membuat orang menjadi sangat kecanduan hanya dengan satu rasa, memancarkan aura supernatural dengan penampilannya yang seperti penyihir. Dia memegang buku resep tebal di satu tangan, dan dia menatap ke depan dengan mata yang memesona.

Ekspresi Jin yang tidak terbaca semakin menambah kesan misteri saat dia duduk di meja dengan garpu dan pisau. Terlepas dari kenyataan bahwa dia sedang mengiris steak yang menggugah selera, ekspresinya dibayangi dengan sedikit ketidakbahagiaan. Penonton pun dibuat bertanya-tanya tentang hubungan yang tidak biasa antara Hee Ra dan Jin.

Baca juga: 5 Drama Korea Seru Bertema Supernatural (Part 2)

Lalu ada Gil Yong yang berdiri di belakang dan sedang memegang sapu di satu tangan. Dia memberikan kesan sebagai pekerja paruh waktu profesional dengan sisi yang dapat diandalkan dan rajin. Dia juga penuh rasa ingin tahu saat dia mengintip kedua wanita itu, dan seolah-olah telah mengetahui rahasia di antara mereka.

‘The Witch’s Diner’ merupakan drama fantasi gelap tentang restoran penyihir dan menjual makanan yang dapat mengabulkan permintaan dengan imbalan jiwa pelanggan. Drama ini telah dijadwalkan akan memulai penayangan perdananya pada 16 Juli mendatang.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)