home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Koreografi Boy Grup K-Pop Populer di Paruh Pertama 2021

Jumat, 25 Juni 2021 15:00 by bellaevania | 7842 hits
5 Koreografi Boy Grup K-Pop Populer di Paruh Pertama 2021
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sepanjang awal hingga pertengahan tahun 2021, banyak lagu baru yang dirilis sejumlah boy grup K-pop. Simak 5 koreografi boy grup terpopuler berdasarkan penayangan YouTube:

5. Don't Call Me SHINee

Dirilis pada 2 Maret, video dance ini memiliki 3,93 juta view serta 307,3 ribu likes. 'Don't Call Me' merupakan lagu dari album ketujuh SHINee yang dirilis pada bulan Februari tahun ini.

4. Hot Sauce - NCT Dream

Dirilis pada 14 Mei, video dance ini memiliki 8,43 juta penayangan serta 624,6 ribu likes. 'Hot Sauce' merupakan full album pertama NCT Dream dengan formasi lengkap tujuh member bersama Mark, yang dirilis bulan Mei.

3. Drunk Dazed - ENHYPEN

Baca juga: BTS Meluncurkan Inisiatif Kesehatan Mental #OnMyMind Bersama UNICEF

Dirilis pada 28 April, video dance ini memiliki 9,15 juta penayangan serta 542,6 ribu likes. 'Drunk Dazed' merupakan bagian dari mini album 'BORDER: CARNIVAL' yang rilis pada April lalu.

2. Action Figure WayV

Dirilis pada 26 Maret, video dance ini telah ditonton 9,73 juta kali serta disukai 541,1 ribu kali. Ini merupakan lagu andalan kedua WayV dalam album 'Kick Back' yang rilis pada bulan Maret.

1. Butter-BTS

Dirilis pada 25 Mei, video dance ini telah ditonton 39,16 juta kali serta 3,63 juta likes. 'Butter' merupakan lagu lain BTS yang berbahasa Inggris setelah 'Dynamite' yang dirilis pada Mei lalu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)