home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heboh Teaser Film Baru Jo In Sung Diawali Suara Adzan

Kamis, 24 Juni 2021 15:38 by muthiasp | 4702 hits
Heboh Teaser Film Baru Jo In Sung Diawali Suara Adzan
Image source: Lotte Ent Movie

DREAMERS.ID - Jo In Sung akan segera menghiasi layar lebar dengan film terbarunya berjudul Escape from Mogadishu. Film ini menjadi perbincangan karena video teaser terbaru yang diawali dengan suara adzan.

Film Escape from Mogadishu dilatarbelakangi oleh kejadian nyata yang terjadi pada Januari 1991 di Mogadishu, Somalia. Pejabat dari Kedutaan Korea Selatan dan Kedutaan Besar Korea Utara bekerja sama untuk melarikan diri dari negara itu selama perang saudara.

Video teaser dimulai dengan kondisi mencekam di wilayah Mogadishu, Somalia, yang diiringi dengan suara adzan. Kemudian berpindah ke karakter Han Shin Sung (Kim Yun Seok) bekerja sebagai duta besar di Kedutaan Besar Korea Selatan di sana.

Baca juga: Kang Ha Neul Membintangi Film Thriller Netflix Bersama Yeom Hye Ran dan Seo Hyun Woo

Perang saudara pecah di Mogadishu. Han Shin Sung, istrinya, dan pejabat kedutaan terjebak di gedung kedutaan. Sementara itu, Jo In Sung berperan sebagai Kang Dae Jin yang bekerja sebagai anggota dewan Kedutaan Besar Korea Utara.

Kedubes Korea Utara mengalami ancaman kekerasan yang sama dengan yang dialami oleh Kedutaan Besar Korea Selatan. Maka Han Shin Sung dan Kang Dae Jin bekerja sama untuk membawa orang-orang dari kedua kedutaan keluar dari Somalia.

Film Escape from Mogadishu rencananya akan tayang di bioskop pada tanggal 28 Juli mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)