home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama Korea Tentang Balas Dendam, Bikin Penonton Nggak Tenang (Part 1)

Kamis, 24 Juni 2021 16:50 by bellaevania | 1077 hits
5 Drama Korea Tentang Balas Dendam, Bikin Penonton Nggak Tenang (Part 1)
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Deretan drama berikut ini memiliki plot cerita tak terduga yang akan membuat kita bersemangat mengantisipasi setiap episode. Apakah itu pembunuhan atau balas dendam, berbagai cara akan dilakukan untuk mendapatkannya.

Ini deretan drama yang mengisahkan tentang balas dendam yang bisa bikin penonton geregetan:

Pinocchio

Choi In Ha (Park Shin Hye) adalah seorang reporter yang menderita sindrom Pinokio, yang membuatnya cegukan setiap kali dia berbohong. Sementara Choi Dal Po (Lee Jong Suk) yang hidup keluarganya hancur karena berita media bertekad menjadi reporter untuk membuktikan bahwa keluarganya tidak bersalah.

Money Flower

Managing director Kang Pil Joo (Jang Hyuk) dikenal karena kecerdasan dan kinerjanya yang tinggi dan membuat iri banyak orang di Grup Chungah. Dia merahasiakan identitas aslinya dari Grup Chungah. Dia merupakan pekerja yang patuh tetapi dia sebenarnya memanipulasi mereka.

Dia berencana untuk membuat Na Mo Hyun (Park Se Young) jatuh cinta dengan Jang Bu Cheon (Jang Seung Jo) sebagai balas dendam, tapi dia malah jatuh cinta padanya.

Monster

Seorang pria menghadapi elit korup atau 'monster' yang identitasnya disembunyikan dari publik setelah dia kehilangan keluarganya dalam konspirasi yang direncanakan oleh orang-orang berkuasa. Melalui kegelapan, dia menemukan cinta dan diajari kemurahan hati dan arti hidup yang sebenarnya.

Doctor Prisoner

Drama ini menceritakan seorang dokter terampil di pusat perawatan darurat rumah sakit universitas. Lisensi medisnya ditangguhkan setelah insiden malpraktik medis yang dituduhkan padanya.

Dia memutuskan untuk melamar kerja di penjara, di mana dia berencana untuk berteman dengan orang-orang paling berkuasa di sana. Membangun koneksi dengan orang berkuasa, lalu berharap bisa membalas dendam terhadap rumah sakit yang memecatnya.

The Last Empress

Berlatar fiktif di mana Korea adalah negara monarki, menceritakan Oh Sunny (Jang Na Ra), seorang aktris musikal yang menikahi kaisar. Dia menjadi terlibat dalam perebutan kekuasaan istana dan pembunuhan misterius yang memicu peristiwa yang mengancam monarki itu sendiri.

Oh Sunny bekerja sama dengan Na Wang Shik (Choi Jin Hyuk), seorang pengawal keluarga kekaisaran untuk mengungkap kejahatan keluarga Kekaisaran. Na Wang Shik awalnya mulai bekerja di istana untuk membalas dendam pada orang yang bertanggung jawab atas kematian ibunya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)