home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Hal Ini Selalu Ada di Drama Korea, Bikin Greget!

Jumat, 25 Juni 2021 18:30 by Rie127 | 1475 hits
5 Hal Ini Selalu Ada di Drama Korea, Bikin Greget!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama Korea memang menjadi salah satu alternatif bagi masyarakat untuk melepas rasa stres dan penat. Namun, kadang dalam drama tersebut terdapat hal-hal yang dapat memancing emosi dan membuat kesal.

Berikut ini merupakan hal-hal dalam drama yang sukses bikin penonton gregetan. Mana yang paling bikin kesal?

1. Second Lead Syndrome

Katanya jatuh cinta dengan second lead adalah sakit hati yang disengaja. Sudah tahu tidak akan berakhir indah, tapi ada saja penonton yang menaiki kapal second lead, dan pada akhirnya terkena second lead syndrome.

2. Karakter Antagonis

Pastinya dalam setiap drama selalu ada karakter jahat yang membuat penonton kesal dan marah. Salah satu karakter paling umum adalah ibu yang suka mengendalikan hidup anak-anak mereka.

Baca juga: Bicara Soal Chemistry, Jung Ryeo Won dan Wi Ha Joon Saling Puji

3. Terbunuhnya Karakter Favorit

Hal berikutnya yang membuat penonton marah adalah terbunuhnya karakter yang dicintai sejuta umat. Bisa dibayangkan dong bagaimana sedihnya. Meskipun ini membantu dengan ketegangan plot, itu masih merupakan hal yang memilukan bagi pemirsa.

4. Ketika karakter membuat keputusan yang buruk

Salah satu hal yang paling membuat penonton merasa frustrasi adalah ketika karakter membuat keputusan yang meragukan. Misalkan ketika adegan kecelakaan, yang seharusnya mudah dihindari, namun karakter tersebut hanya terdiam.

5. Ending yang Membagongkan

Banyak beberapa drama yang menyuguhkan ending tidak terduga dan mengejutkan penonton. Ada juga drama yang dinilai menggantung atau kurang pas hingga memunculkan banyak pertanyaan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo menjadi cameo dalam film Wonderland yang akan dirilis pada 5 Juni mendatang di Korea Selatan....
  • HOT !
    P1Harmony dijadwalkan menghadiri Academy Country Music Awards (ACMA) tahun ini. Menurut agensi FNC Entertainment, mereka adalah boy group K Pop pertama yang menghadiri acara tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah mengumumkan tur fanmeeting di Asia pada bulan Februari lalu. Kini, aktor tampan tersebut dikonfirmasi akan menggelar 2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING [HELLO] in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)