home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Artis Korea Ini Punya Rumah Mewah Dengan Interior Terbaik

Jumat, 25 Juni 2021 16:30 by Rie127 | 1203 hits
5 Artis Korea Ini Punya Rumah Mewah Dengan Interior Terbaik
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, program Mnet TMI News merilis daftar peringkat terbaru. Kali ini, mereka mengajak pemirsa melihat rumah para artis Korea untuk menentukan mana yang memiliki interior terbaik.

Dilansir dari TMI News, berikut ini rumah dari lima artis Korea dengan interior terbaik.

1. Yoo Ah In

Di peringkat pertama ada Yoo Ah In yang memiliki rumah 3 lantai dan sebuah basement di kawasan Itaewon, Seoul. Semua perabotan rumah diketahui berasal dari brand ternama dan bernilai ratusan juta.

Namun, barang yang paling mengesankan adalah gudang anggur kaca dan mejanya yang dibuat khusus dari tukang kayu terkenal, George Nakashima.

2. Bae Jong Nam

Rumah aktor Bae Jong Nam memiliki ruang besar untuk menyimpan barang-barangnya. Ruang tamunya bernuansa hutan, di mana terdapat tanaman merambat menggantung dari langit-langit dan dinding, dan perabotan cokelat menambah tampilan alam.

Ada yang paling menarik dari rumahnya yaitu koleksi barang antik yang sangat besar. Serta patung Buddha, topeng Afrika hingga peninggalan perang.

3. G-Dragon

Siapa yang tidak mengetahui kekayaan arti naungan YG Entertainment satu ini. GD memiliki kompleks apartemen yang mencakup kolam renang, gym, lounge, kafe, dan taman. Dia menghiasi ruangnya dengan mural dan karya seni yang indah.

Hampir semua yang ada di rumahnya adalah seni, termasuk meja ruang makannya, cerminnya, perlengkapan lampunya, dan bahkan rak bukunya seharga 900 juta rupiah.

4. Kai EXO

Kai EXO memiliki walk-in closet yang mengesankan yang membentang sebesar dua kamar dan seukuran toko kecil. Dia sangat menyukai fashion sehingga membutuhkan ruang yang besar..

Rumahnya bernuansa hitam dan putih dengan ruang tamu yang besar dan nyaman dan bahkan area rahasia. Dia juga memiliki ruang kantor yang dipenuhi dengan perabotan dan album mahal.

5. Son Ye Jin

Son Ye Jin diketahui tinggal di daerah Samseong distrik Gangnam, sudah terbayang dong betapa mewah rumahnya. Ia memiliki rumah minimalis dan modern dengan dapur cantik dan ruang makan yang menampilkan lemari antik.

Sebagian besar furniturnya juga tampak dibuat khusus. Rumahnya yang luas dilengkapi dengan bilik lemari dan ruang tamu seukuran lobi hotel.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)