home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Seon Ho Gabung Drama Kim Sae Ron dan Nam Da Reum

Jumat, 25 Juni 2021 09:00 by bellaevania | 805 hits
Yoo Seon Ho Gabung Drama Kim Sae Ron dan Nam Da Reum
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Yeon Seon Ho yang dikenal sebagai kontestan Produce 101 dikonfirmasi bergabung dengan Kim Sae Ron dan Nam Da Reum di drama terbaru.

Drama tersebut merupakan drama fantasi berjudul 'Excellent Shaman Ga Doo Shim'. Kim Sae Ron akan berperan sebagai Ga Doo Shim, gadis berusia 18 tahun yang terlahir dengan nasib yang tidak diinginkan sebagai dukun.

Sementara Nam Da Reum berperan sebagai Na Woo Soo, yang memperoleh kemampuan tidak diinginkan untuk melihat roh jahat setelah dia bertemu Ga Doo Shim. Bersama-sama, mereka harus memecahkan berbagai misteri untuk bertahan hidup.

Yoo Seon Ho bergabung dengan berperan sebagai roh siswa SMA Hyun Soo, yang tetap berada di sisi Ga Doo Shim setelah kematiannya yang malang oleh roh jahat. Drama ini akan menangkap transformasi Hyun Soo secara mendetail karena menggambarkan kehidupannya sebagai siswa sekolah menengah biasa.

Baca juga: Yoo Seon Ho Rela Ganti Warna Rambut Untuk Perannya di Drama ‘The Story of Park’s Marriage Contract’

Kemudian bagaimana ia dirasuki oleh roh jahat, dan menjadi roh yang tidak dapat meninggalkan bumi. Dalam upaya untuk mencari ibunya, dia mulai mengikuti Ga Doo Shim saat dia meninggal.

Dengan melakukan itu, dia secara tidak sengaja terlibat dalam berbagai kasus misteri. Penonton akan dijanjikan chemistry Yoo Seon Ho dan Kim Sae Ron. Mereka akan sering bertengkar, tetapi pada akhirnya akur seperti teman dan saudara kandung.

Baru-baru ini, Yoo Seon Ho memamerkan kemampuan aktingnya dalam drama JTBC 'Undercover'. 'Excellent Shaman Ga Doo Shim' akan terdiri dari 12 episode berdurasi 20 menit dan dijadwalkan tayang perdana pada paruh kedua tahun ini melalui Kakao TV.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)