home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Ah In, Go Kyung Pyo, Hingga Ong Seongwoo Bintangi Film Action Blockbuster Netflix

Jumat, 25 Juni 2021 09:40 by muthiasp | 578 hits
Yoo Ah In, Go Kyung Pyo, Hingga Ong Seongwoo Bintangi Film Action Blockbuster Netflix
Image source: Netflix Korea

DREAMERS.ID - Netflix akan segera menggarap film Korea terbaru berjudul Seoul Vibe. Pada 25 Juni, mereka mengumumkan jajaran pemainnya yang bertabur bintang mulai dari Yoo Ah In, Park Ju Hyun, hingga Ong Seongwoo.

Seoul Vibe mengambil latar belakang Olimpiade Seoul 1988, tentang rencana luar biasa yang tak terbayangkan untuk perampokan dana gela dan pengejaran mobil mendebarkan yang terjadi di jalanan Seoul.

Film tersebut digambarkan sebagai “action blockbuster”, yang mana akan berkisah tentang “Samgyedong Supreme Team”, sebuah kru pengemudi berbakat yang terlibat dalam penyelidikan dana gelap.

Yoo Ah In akan berperan sebagai Dong Wook, pemimpin kru Samgyedong. Go Kyung Pyo menjadi Woo Sam yang sentimental, dan berperan sebagai DJ tidak resmi dari kru. Lee Kyu Hyung akan memerankan Bok Nam, yang tahu persis jalanan Seoul.

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

Park Ju Hyun akan berperan sebagai adik perempuan Dong Wook, bernama Yoon Hee, kepala klub sepeda terbesar di Seoul dan satu-satunya anggota perempuan dari kru Samgyedong.

Ong Seongwoo akan melengkapi tim Dong Wook, sebagai "MacGyver" sentimental dari kru yang seperti adik Dong Wook. Kim Sung Kyun juga muncul dalam film tersebut sebagai Direktur Lee, seorang pencuci uang yang bertanggung jawab atas transportasi dana gelap.

Aktris Moon So Ri akan berperan sebagai Ketua Kang, dalang tersembunyi yang menarik tali di balik dana gelap. Terakhir, Jung Woong In akan berperan sebagai jaksa yang memainkan peran kunci dalam plot kru Samgyedong.

Film Seoul Vibe akan disutradarai oleh Moon Hyun Sung, yang sebelumnya mengarahkan film As One dan The King’s Case Note.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)