home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bocoran Adegan Mesra Song Kang dan Han So Hee di Episode Terbaru 'Nevertheless'

Jumat, 25 Juni 2021 10:45 by muthiasp | 775 hits
Bocoran Adegan Mesra Song Kang dan Han So Hee di Episode Terbaru 'Nevertheless'
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Seperti yang sudah diumumkan, beberapa episode dari drama JTBC Nevertheless akan diberi rating 19+. Dan yang pertama adalah episode kedua yang akan tayang pada Sabtu (26/6) ini.

Sebelumnya, Yoo Na Bi (Han So Hee) menjadi penasaran dengan sosok Park Jae Uhn (Song Kang), cowok bertato kupu-kupu sekaligus junior kampus yang menarik perhatiannya. Hubungan mereka menjadi dekat dengan seringnya bertemu.

Dalam episode kedua Nevertheless, Yoo Na Bi jatuh lebih jauh di bawah pesona Park Jae Uhn. Walau sempat menjauh, namun Park Jae Uhn meningkatkan pesonanya untuk menarik perhatian Yoo Na Bi.

Potongan gambar yang baru dirilis dari episode memperlihatkan seberapa dekat Yoo Na Bi dan Park Jae Uhn. Namun, bahkan saat dia dengan lembut menyentuh bibirnya, Yoo Na Bi tampaknya menjaga jarak dari Park Jae Uhn.

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Toxic Relationship

Kemudian Park Jae Uhn dengan lembut menarik Yoo Na Bi untuk ciuman. Tatapan bertentangan di mata Yoo Na Bi saat dia membungkuk menimbulkan pertanyaan tentang bagaimana dia akan menanggapi aksi Park Jae Uhn.

Produser Nevertheless mengatakan, “Alasan mengapa Park Jae Uhn adalah ‘bunga yang tidak dapat dicapai’ akan terungkap [di episode mendatang]. Mohon nantikan untuk mengetahui keputusan apa yang akan dibuat Yoo Na Bi, yang terus jatuh semakin keras meskipun dia tahu dia buruk.”

Lalu menambahkan, “Perasaan yang berhubungan dengan Yoo Na Bi, yang mencerminkan orang-orang muda yang jatuh cinta seperti cermin, akan membuat empati.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards mengumumkan bahwa Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup akan kembali menjadi pembawa acara untuk Baeksang Arts Awards ke 60 tahun ini....
  • HOT !
    TXT baru saja mencetak entri ke 10 mereka di Billboard 200! Pada 14 April waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa mini album baru TXT 'minisode 3: TOMORROW' telah debut di posisi No. 3....
  • HOT !
    Pemotretan Rosé BLACKPINK untuk majalah fashion Dazed telah dirilis. Dia tampil memukau dalam gaya yang chic bertema musim semi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)