home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyuk VIXX Kecam DUI Usai Sepupunya Jadi Korban Kecelakaan

Jumat, 25 Juni 2021 11:20 by fzhchyn | 493 hits
Hyuk VIXX Kecam DUI Usai Sepupunya Jadi Korban Kecelakaan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hyuk VIXX telah membagikan pesan yang sangat pribadi yang menentang mengemudi dalam keadaan mabuk. Pada 23 Juni, idola K-Pop dan aktor itu membagikan pesan di akun Instagramnya, “Jangan pernah minum dan mengemudi.”

Menurut agensinya, Jellyfish Entertainment, Hyuk kehilangan sepupu dekatnya yang lebih muda dalam insiden mengemudi dalam keadaan mabuk tahun lalu. Sepupunya adalah korban dari seorang pengemudi yang melanggar rambu lalu lintas saat mengemudi di bawah pengaruh alkohol.

Sepupu lain dari Hyuk berbagi posting di situs web petisi pemerintah untuk meminta hukuman yang lebih berat bagi pengemudi mabuk. Menurut keluarga almarhum, pengemudi dalam insiden mengemudi dalam keadaan mabuk yang fatal menerima hukuman penjara tiga tahun pada awal tahun ini.

Keluarga merilis pernyataan yang mengatakan, “Meskipun terdakwa memiliki kadar alkohol dalam darah 0,124, yang jauh di atas batas untuk mendapatkan penangguhan SIM, pengadilan hanya menjatuhkan putusan atas tuduhan melanggar lampu lalu lintas."

Baca juga: Hyuk VIXX Umumkan Tanggal Wajib Militer Bulan Depan

"Meskipun penuntut meminta hukuman tujuh tahun penjara karena itu adalah DUI, pengadilan menurunkannya menjadi tiga tahun karena mereka mengatakan terdakwa bertobat.”

Pernyataan itu melanjutkan, “Insiden mengemudi dalam keadaan mabuk sedang meningkat, tetapi saat ini hukuman penjara yang paling berat adalah delapan tahun. Ada banyak orang malang yang kehilangan nyawanya."

"Bahkan saat ini, ada orang yang mengemudi dalam keadaan mabuk sambil mengabaikan akal sehat dan hukum. Kami sangat berharap tidak ada lagi korban dari orang-orang ini.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)