home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Peringatkan Fans Soal Akun Penipu yang Mengaku Sebagai Jung Woo Sung

Jumat, 25 Juni 2021 12:20 by fzhchyn | 890 hits
Agensi Peringatkan Fans Soal Akun Penipu yang Mengaku Sebagai Jung Woo Sung
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Agensi Jung Woo Sung, Artist Company telah memperingatkan para penggemar untuk berhati-hati tentang keberadaan akun-akun penipuan yang meniru aktor tersebut di media sosial.

Pada 25 Juni, agensi merilis pernyataan, “Kami membuat pengumuman ini karena baru-baru ini kami menerima laporan tentang akun penipuan yang menyamar sebagai Artist Company dan aktor agensi kami secara online.”

“Aktor kami Jung Woo Sung saat ini tidak memiliki akun media sosial lain selain akun Instagram resminya (@tojws). Selain itu, dia saat ini tidak terlibat dalam kegiatan lain, baik di dalam maupun di luar negeri, selain dari kegiatan yang telah kami umumkan secara resmi.”

Baca juga: Jeon Yeo Bin Ditawari Main Drama Bareng Hyun Bin dan Jung Woo Sung

“Selanjutnya, aktor Artist Company tidak akan pernah, dalam keadaan apa pun, meminta uang atau informasi pribadi seseorang. Kami meminta penggemar untuk menyadari hal ini dan berhati-hati agar tidak mengalami kerugian karena akun penipu.”

“Artist Company akan melanjutkan pemantauan kami di masa mendatang untuk mencoba dan mencegah kebingungan atau kerugian pada penggemar. Terima kasih,” tutup pernyataan agensi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)