home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Young Dae Bicarakan Pertumbuhan Karakternya di Drama ‘Penthouse’

Jumat, 25 Juni 2021 14:00 by Rie127 | 606 hits
Kim Young Dae Bicarakan Pertumbuhan Karakternya di Drama ‘Penthouse’
Image Source: Marie Claire

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, Kim Young Dae melakukan pemotretan dan juga interview bersama majalah Marie Claire Korea untuk edisi bulan Juli. Ia banyak mengungkapkan tentang perkembangan dirinya terutama di drama ‘Penthouse’.

Diketahui saat ini ia sedang membintangi Penthouse musim ketiga, yang mana diawal episode karakter Joo Seok Hoon yang diperankannya terlihat terluka parah, sehingga penonton menduga apakah ia akan menjadi korban selanjutnya.

Kim Young Dae pun berbicara tentang karakternya, dia berkata, “Ketika aku merenungkan pilihan dan resolusi yang telah dibuat Joo Seok Hoon sejauh ini, aku percaya bahwa dia akan tumbuh dengan baik”.

Baca juga: Kim Young Dae Putuskan Perpanjang Kontrak Dengan Agensi

Selain itu, ia mengisyaratkan bahwa hubungan antar karakter di drama ‘Penthouse’ musim ketiga akan menjadi sangat jelas. Tentunya ini yang dinantikan oleh penonton.

Ketika ditanya tentang apa yang ia inginkan dalam hidupnya melalui akting, dia menjawab, “Aku ingin belajar tentang sikap yang harus aku miliki melalui fase-fase hidup yang akan terungkap di masa depan”.

Kemudian dia menambahkan ada hal yang paling penting, yaitu ketulusan dan mengatakan bahwa dia akan berusaha untuk selalu melakukan yang terbaik.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)