home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Idol yang Tidak Punya Part Nyanyi di Lagunya Sendiri (Part 2)

Sabtu, 26 Juni 2021 09:30 by bellaevania | 1472 hits
5 Idol yang Tidak Punya Part Nyanyi di Lagunya Sendiri (Part 2)
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Memiliki banyak anggota dalam satu grup, membuat sebuah lagu yang dinyanyikan idol grup dibagi-bagi sesuai member. Tetapi pembagian part ini sering kali menjadi perdebatan di antara penggemar.

Tak jarang ada yang protes jika anggota favoritnya tidak memiliki bnyak bagian bernyanyi dalam lagu mereka sendiri. Ini deretan idol yang kerap tidak mendapat bagian menyanyi:

Cheng Xiao WJSN

Cheng Xiao tidak memiliki part di lagu 'Catch Me' dari mini album debut mereka, Will You Like (2016), sementara Dawon dan Dayoung memimpin distribusi line. Cheng Xiao disebut masih sulit berbahasa Korea pada saat itu, tetapi dia banyak menyumbangkan koreografi yang jadi salah satu aspek paling berkesan dari lagu tersebut.

Rachel APRIL

Rachel tidak memiliki bagian di lagu 'April Story' yang merupakan bagian dari album Prelude (2017), meskipun beberapa mengatakan dia memimpin salah satu bagian grup. Chaewon dan Jinsol justru mendominasi distribusi lagu tersebut.

Baca juga: Tony Leung dan Cheng Xiao Kompak Membantah Rumor Perselingkuhan

Soul P1HARMONY

Soul tidak memiliki bagiannya sendiri di 'Nemonade' dan 'That's It' dari mini album debut mereka Disharmony: Stand Out (2020). Diyakini bahwa Soul tidak bernyanyi karena keterampilan bahasa Koreanya yang masih tahap belajar.

Seolhyun AOA

Seolhyun juga tidak memiliki bagian di lagu debut AOA 'Elvis' dari album single debut mereka Angels' Story, sementara Jimin dan Choa memimpin distribusi lirik.

Chani dan Hwiyoung SF9

Chani dan Hwiyoung tidak memiliki part di 'Jungle Game' dari mini-album Burning Sensation yang dirilis pada tahun 2017, sementara Inseong dan Dawon memimpin lagu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)