home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis Film Thriller 'The 8th Night' yang Mencekam, Mulai Tayang 2 Juli!

Jumat, 25 Juni 2021 13:45 by muthiasp | 5802 hits
Sinopsis Film Thriller 'The 8th Night' yang Mencekam, Mulai Tayang 2 Juli!
Image source: Netflix Indonesia

DREAMERS.ID - Netflix akan segera mengeluarkan tayangan Korea terbaru berjudul The 8th Night mulai tanggal 2 Juli mendatang. Film tersebut dibintangi oleh Lee Sung Min, Park Hae Joon, Kim Yoo Jung, hingga Nam Da Reum.

Film The 8th Night hadir dengan genre thriller misteri yang menceritakan sebuah pertempuran hidup mati selama delapan malam demi mencegah terbukanya segel 'Yang Tidak Boleh Dibangkitkan'.

Apabila lepas, 'roh berusia ribuan tahun' tersebut akan melewati tujuh batu loncatan untuk membawa rasa sakit dan penderitaan neraka ke Bumi.

Menjelang penayangannya, The 8th Night pun mengeluarkan trailer yang sangat mencekam. Adegan dimulai dengan peringatan Master Hajeong bahwa 'roh berusia ribuan tahun' mulai menapaki tujuh batu loncatan untuk menemukan separuh bagiannya yang lain pada malam Bulan Merah.

Baca juga: Rekomendasi 5 Film Horor Korea Populer

Peristiwa-peristiwa aneh akhirnya mulai bermunculan saat detektif Kim Ho Tae (Park Hae Joon) dan Park Dong Jin menyelidiki tujuh jasad yang mengenaskan dengan kepala yang cacat.

Trailer tersebut juga memperlihatkan Ae Ran, sosok yang menyimpan rahasia tentang tujuh batu loncatan, serta sang pelindung Park Jin Soo (Lee Sung Min) yang harus mencegah lepasnya segel yang menahan 'Yang Tidak Boleh Dibangkitkan'.

Trailer pun mengisyaratkan nasib yang saling terkait antara sang pelindung, sang penyelidik, dan sang pendamping. Serta kegigihan Park Jin Soo dalam mengejar 'Yang Tidak Harus Dibangkitkan', demi mencegah dunia di mana yang hidup dan yang mati menderita karena kemarahan dan keputusasaan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)