home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jalani Gaya Hidup Vegan, Im Soo Jung Ingin Promosikan Produk Ramah Lingkungan

Jumat, 25 Juni 2021 15:35 by fzhchyn | 4829 hits
Jalani Gaya Hidup Vegan, Im Soo Jung Ingin Promosikan Produk Ramah Lingkungan
Image source: Oh Boy!

DREAMERS.ID - Im Soo Jung berpartisipasi dalam pemotretan dan wawancara dengan majalah fashion dan budaya OhBoy! Tema pemotretan adalah makanan yang paling dekat dengan lingkungan, dan aktris ini memancarkan pesona segar dan lembut dalam gaun musim panas.

Dalam wawancara yang menyertai pemotretan, Im Soo Jung berbagi bagaimana dia menjadi seorang vegan. Dia berkata, “Setelah perjalanan vegetarian dengan seorang kenalan, gaya hidupku menjadi sangat berbeda.”

“Akibatnya, aku secara natural menjadi tertarik pada kesejahteraan hewan dan lingkungan. Pada akhirnya, mereka semua terhubung,” imbuh sang aktris.

Baca juga: Im Soo Jung Sebut Lee Dong Wook Partner Akting Romantis Terbaik

Kemudian dia menambahkan, “Aku ingin menjadi orang yang dapat memberikan pengaruh baik pada budaya vegetarian. Aku ingin menunjukkan kepada semua orang bahwa produk ramah lingkungan bisa sangat keren dan trendi.”

Im Soo Jung saat ini sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru berjudul ‘Melancholia’. Drama ini tentang skandal mengerikan yang melanda sebuah sekolah menengah swasta bergengsi di Gangnam. Skandal itu melibatkan hubungan seksual antara siswa dan guru, serta korupsi yang mengikutinya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)