home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fakta-Fakta Song Kang, Aktor Terpopuler Korea Tahun Ini 'Anaknya' Netflix

Sabtu, 26 Juni 2021 09:00 by bellaevania | 1298 hits
Fakta-Fakta Song Kang, Aktor Terpopuler Korea Tahun Ini 'Anaknya' Netflix
Image Source: Naver

DREAMERS.ID - Tahun 2021 bisa dibilang merupakan tahun emas untuk Song Kang. Namanya semakin dikenal sebagai salah satu aktor populer dari Korea Selatan. Ia sukses membintangi sejumlah drama Korea populer dan digandrungi fans wanita.

Ingin kenalan lebih dekat dengan sosok Song Kang? Simak yuk fakta-fakta berikut ini:

1. Berusia 27 Tahun

Song Kang merupakan kelahiran 23 April 1994. Tahun ini dia berusia 27 tahun secara internasional dan 28 tahun dalam umur Korea. Pria dengan tinggi 185 cm ini merupakan aktor dibawah naungan agensi Namoo Actors.

2. Debut di Drama Joy Red Velvet

Song Kang memulai debut aktingnya di tahun 2017 melalui drama 'The Liar and His Lover' yang dibintangi Joy Red Velvet dan Lee Hyun Woo. Dia berperan sebagai Baek Jin Woo, teman masa kecil karakter yang diperankan Joy.

3. Jadi MC dan Member Reality Show

Baca juga: Song Kang Tulis Surat Jelang Masuk Militer

Song Kang menjadi MC acara musik SBS Inkigayo bersama Mingyu Seventeen dan Chaeyoon DIA di tahun 2018. Dia juga menjadi pemain tetap variety show 'Village Survival, The Eight' yang juga dibintangi Yoo Jaesuk. Di tahun yang sama, Song Kang mendapatkan nominasi 'Rookie Award' pada SBS Entertainment Awards.

4. Sudah Debut Film

Di tahun 2018, Song Kang debut di layar lebar melalui film 'Beautiful Vampire'. Dia berperan sebagai Lee So Nyeon, yang jatuh cinta pada seorang vampir berusia 500 tahun.

5. Anak Kesayangan Netflix

Di tahun 2019 Song Kang membintangi drama Netflix 'Love Alarm' yang sudah berlanjut hingga musim kedua. Saat itu 'Love Alarm' menduduki peringkat sebagai salah satu rilis teratas Netflix. Setahun berikutnya karirnya makin meningkat setelah membintangi drama Netfix 'Sweet Home'.

Satu bulan setelah perilisan serial tersebut, outlet media Variety mengungkapkan bahwa serial tersebut telah ditonton oleh 22 juta pelanggan Netflix. Kepopuleran Song Kang di ikuti nominasi 'Best New Actor' Baeksang Arts Awards ke-57.

Meski baru pertengahan tahun 2021, Song Kang telah membintangi tiga judul drama yakni 'Love Alarm 2,' 'Navillera' dan 'Nevertheless' yang saat ini masih tayang di JTBC. Semuanya tayang juga di Netflix, sehingga ia mendapat julukan 'Anak Kesayangan Netflix'.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)