home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Aktor Korea yang Dirindukan Untuk Comeback Drama

Sabtu, 26 Juni 2021 19:00 by Rie127 | 1613 hits
5 Aktor Korea yang Dirindukan Untuk Comeback Drama
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Momen comeback drama dari aktor memang kerap menjadi hal yang ditunggu-tunggu. Apalagi jika aktor tersebut sudah lama tidak muncul di layar kaca, dan akan membintangi drama dengan genre yang sesuai dengan keahlian mereka.

Berikut ini merupakan deretan aktor yang paling dirindukan untuk melakukan comeback drama setelah sekian lama. Kapan nih comebacknya?

1. Kim Woo Bin

Setelah divonis menderita kanker nasofaring pada Mei 2017 lalu, Kim Woo Bin memutuskan hiatus dari segala aktivitasnya. Ia terakhir membintangi drama ‘Uncontrollably Fond’ di tahun 2016.

Di tahun 2021, ia membintangi film bersama Ryu Jun Yeol berjudul ‘Alien’, yang pada bulan April lalu telah menyelesaikan proses syuting. Namun belum kelihatan hilalnya kapan akan comeback drama.

2. Jo In Sung

Drama ‘It's Okay, That’s Love’ menjadi drama populer tahun 2014 dan proyek drama terakhirnya adalah menjadi cameo di beberapa episode ‘Dear My Friends’ (2016), sebelum memilih untuk lebih fokus di film.

Meskipun ia pernah membintangi ‘The King’ (2017) dan ‘The Great Battle’ (2018), serta 'Escape from Mogadishu' (2021). Para penggemar berharap Jo In Sung dapat segera comeback di drama terbaru.

Baca juga: Aktor Papan Atas Korea Diselidiki Atas Dugaan Penggunaan Narkoba

3. So Ji Sub

Tentunya So Ji Sub masuk kedalam aktor yang paling ditunggu-tunggu untuk membintangi drama terbaru. Ia terakhir berperan sebagai Kim Bon dalam drama ‘My Secret, Terrius’ pada tahun 2018.

Namun, pemain dari drama ‘Hello Venus’ ini dikabarkan tengah bersiap untuk comeback dalam drama terbaru berjudul ‘Doctor Lawyer’.

4. Gong Yoo

Setelah membintangi drama ‘Goblin’ pada tahun 2016, Gong Yoo menjadi lebih fokus bermain di proyek layar lebar. Karena hal ini, banyak penggemar yang menginginkan Gong Yoo untuk kembali membintangi drama. Serial Netflix 'Sea of Silence' kemungkinan menjadi proyek dramanya tahun ini.

5. Ryu Jun Yeol

Sama dengan Gong Yoo, Ryu Jun Yeol terakhir membintangi drama ‘Lucky Romance’ pada tahun 2016. Namun penggemar harus bersiap menantikan comeback kekasih dari Hyeri Girl’s Day ini dalam drama terbaru mendatang berjudul ‘Human Disqualification’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)