home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS dan Ed Sheeran Kolaborasi Lagi untuk Lagu Baru

Minggu, 27 Juni 2021 12:03 by fzhchyn | 1735 hits
BTS dan Ed Sheeran Kolaborasi Lagi untuk Lagu Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - BTS akan kembali bekerja sama dengan Ed Sheeran untuk sebuah lagu! Dalam wawancara baru-baru ini dengan acara radio Amerika ‘Most Requested Live’, penyanyi dan penulis lagu asal Inggris tersebut berbicara tentang single barunya ‘Bad Habits’ dan mengungkapkan kolaborasi dengan BTS.

Ed Sheeran mengatakan, “Aku sebenarnya sudah bekerja sama dengan BTS pada rekaman terakhir mereka, dan aku baru saja menulis lagu untuk rekaman baru mereka. Dan mereka juga adalah pria yang sangat keren.”

Pada 27 Juni, sebuah sumber dari Big Hit Music menyatakan kepada Newsen, “Memang benar bahwa Ed Sheeran berpartisipasi dalam lagu baru BTS.”

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

BTS saat ini berencana merilis versi CD dari lagu hits berbahasa Inggris mereka yang menduduki puncak tangga lagu ‘Butter’ pada 9 Juli, dan agensi sebelumnya mengumumkan bahwa itu akan menyertakan lagu baru berjudul ‘Permission to Dance’.

Tidak jelas apakah lagu kolaborasi terbaru antara BTS dengan Ed Sheeran akan dimasukkan dalam versi CD ‘Butter’ atau apakah itu akan menjadi bagian dari album berbeda yang akan dirilis di masa mendatang. Ketika ditanya apakah lagu tersebut akan dirilis pada bulan Juli, Big Hit Music berkomentar, “Kami tidak dapat mengonfirmasi detailnya.”

Sementara itu, lagu kolaborasi pertama Ed Sheeran dan BTS adalah ‘Make It Right’ dari album BTS 2019 ‘Map of the Soul: Persona’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)