home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dukung Proyek Satu Sama Lain, Lee Hong Ki Unjuk Kedekatan dengan D.O EXO

Minggu, 27 Juni 2021 13:20 by fzhchyn | 839 hits
Dukung Proyek Satu Sama Lain, Lee Hong Ki Unjuk Kedekatan dengan D.O EXO
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Persahabatan antara D.O EXO dan Lee Hong Ki FTISLAND masih kuat! Pada 26 Juni, Lee Hong Ki mengungkapkan di Instagram bahwa D.O datang untuk melihatnya tampil dalam musikalnya ‘1976 Harlan County’.

Membagikan dua foto dirinya dan D.O berpose bersama, Lee Hong Ki bercanda menjelaskan mengapa dia menyipitkan mata dengan ekspresi bingung di salah satu foto.

Dia dengan bercanda menulis, “Ternyata aku mengambil foto itu tepat ketika aku bertanya, ‘Apakah aku benar-benar mengambil foto itu…?’ Ugh, sungguh!!”

Baca juga: Agensi Baru D.O EXO Ambil Tindakan Hukum untuk Penyebar Rumor Jahat

Lee Hong Ki melanjutkan untuk menunjukkan kasih sayangnya untuk D.O dengan mempromosikan proyek temannya yang akan datang, di mana ia menulis, “Terima kasih telah datang ke acaraku hari ini juga!! Sampai jumpa besok!! P.S. Kyungsoo [nama asli D.O] sedang syuting film akhir-akhir ini, dan dia bilang dia hampir selesai dengan persiapan albumnya juga!!”

Lee Hong Ki dan D.O menjadi teman saat bekerja bersama di musikal militer ‘Return: The Promise of the Day’, dan keduanya sangat dekat sehingga Lee Hong Ki bahkan pernah bercanda menyebut D.O sebagai pacarnya dalam komentar Instagram.

Sementara itu, SM Entertainment mengkonfirmasi awal pekan ini bahwa D.O sedang mempersiapkan untuk merilis album solo pertamanya pada akhir Juli.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)