home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Doyeon Weki Meki akan Perankan Versi Muda Honey Lee di Drama Terbaru

Senin, 28 Juni 2021 11:05 by bellaevania | 655 hits
Kim Doyeon Weki Meki akan Perankan Versi Muda Honey Lee di Drama Terbaru
Image Source: Naver

DREAMERS.ID - Kim Doyeon menambah daftar pemain yang meramaikan drama baru SBS 'On The Woman'. Drama ini dibintangi Honey Lee dan Lee Sangyeon.

'One the Woman' adalah drama komedi tentang seorang jaksa wanita korup yang mencoba memulihkan ingatannya setelah mengalami amnesia dan secara tidak sengaja mengubah kehidupan dengan menjadi menantu perempuan chaebol yang persis seperti dia.

Pada tanggal 28 Juni, Kim Doyeon dikonfirmasi akan memainkan versi muda dari Kang Mi Na dan Jo Yeon Joo, karakter ganda yang diperankan Honey Lee. Ini juga menandai pertama kalinya Kom Doyeon mengambil peran ganda dalam satu proyek.

Baca juga: Saram Entertainment Bantah Rumor Kencan Gong Myung Dengan Kim Doyeon Weki Meki

Sebelumnya, Younghoon The Boyz dan Jeonghwa EXID juga dikonfirmasi bergabung dalam drama ini. Kehadiran Kim Doyeon secara otomatis juga menambah daftar idol-aktor dalam drama ini.

Kim Doyeon sendiri baru-baru ini muncul dalam drama 'My Roommate is Gumiho' yang tayang di tvN sebagai Gye Seo Woo, adik dari Sun Woo. Selain itu, ia telah dikonfirmasi akan berperan sebagai versi muda dari karakter yang diperankan aktris Jun Ji Hyun dalam drama 'Cliffhanger/Mount Jiri'.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)