home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama tvN Mine Tamat dengan Rating Memuaskan

Senin, 28 Juni 2021 09:48 by muthiasp | 540 hits
Drama tvN Mine Tamat dengan Rating Memuaskan
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama populer tvN Mine telah resmi tamat pada akhir pekan lalu. Drama yang dibintangi oleh Lee Bo Young hingga N VIXX ini sukses meraih rating episode terakhir yang memuaskan bahkan tertinggi sepanjang penayangan.

Menurut data lembaga Nielsen Korea, episode ke 15 Mine yang tayang pada 26 Juni malam memperoleh rating nasional rata-rata 8,7 persen dan menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran, termasuk jaringan siaran publik.

Kemudian pada 27 Juni malam, episode terakhir Mine mencapai rating pemirsa tertinggi dari keseluruhan penayangan drama, dengan rating nasional rata-rata 10,5 persen. Serta menempati posisi pertama dalam slot waktu di semua saluran kabel dan membuat rekor pribadi baru.

Baca juga: 5 Drama Korea Ini Angkat Cerita Perselingkuhan

Selain itu, Mine juga menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran, termasuk jaringan siaran publik, di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dengan mencetak rating nasional rata-rata 4,5 persen.

Sedikit spoiler, episode terakhir drama Mine akhirnya mengungkap kematian Han Ji Yong di rumah Cadenza. Ternyata, bukan Seo Hi Soo (Lee Bo Young), Jung Seo Hyun (Kim Seo Hyung), maupun Kim Seong Tae (Lee Joong Ok) yang membunuhnya, tetapi pembantu lain.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)